Portal Berita Papua Barat

Dalam Hitungan Jam, Polisi Bekuk Pembunuh David

0 57
Polisi Bekuk Pembunuh David
Polisi Bekuk Pembunuh David

Manokwari, Papuabaratoke.comPolisi Bekuk Pembunuh David.  Apresiasi patut diberikan kepada Tim gabungan yang terdiri dari Tim Bisur Sat Reskrim, Timsus Swanggi Polres Manokwari, dan Timsus Piranha Polda Papua Barat. Dalam hitungan jam, gabungan jurus tim ini berhasil membekuk RR (31 tahun), pelaku pembunuhan David Manggaprouw, Rabu (13/9/2017).

Kepala Kepolisian Resort Manokwari, AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.H, melalui Kasat Reskrim, AKP Diego Aris Kakori, S.IK, mengatakan, pelaku dibekuk di kediamannya di sekitar Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II b Manokwari, Kampung Ambon, sekira pukul 07.00 WIT.

“Pelaku berhasil dibekuk setelah diperoleh keterangan dari saksi kunci. Berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan bukti kuat berupa senapan angin dan senter,” bebernya.

Polisi Bekuk Pembunuh David

Barang bukti tersebut, lanjut dia, kemudian difoto dan disebar. Hasilnya, beberapa warga mengenal dan mengetahui pemiliknya adalah seorang warga berinisial FB (saksi kunci).

Saat ini RR, pelaku utama pembunuhan terhadap korban David, sudah diamankan di Polres Manokwari, bersama sejumlah barang bukti. Diantaranya, sepatu boot, baju, sarung pisau, senter, dan celana yang diduga dipakai saat pelaku beraksi.

Seperti diberitakan PBOke (www.papuabaratoke.com) sebelumnya, David ditemukan tewas dengan luka tusukan benda tajam di pinggang sebelah kiri, di Jalan Pasir Putih, Distrik Manokwari Timur, tepatnya sekitar Yayasan Cinta Papua sekira pukul 22.00 WIT, Selasa (12/9/2017) malam.  (ARF/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com