Portal Berita Papua Barat

Demas : CPNS Wajib Test Narkoba

0 19
Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan

Manokwari, Papuabaratoke.com – Belum lama ini Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Papua Barat mengatakan Pemerintah Provinsi Papua Barat maupun di Kabupaten lainnya termasuk Kabupaten Manokwari segera membuka  penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk Kabupaten Manokwari  mendapat jatah 91 formasi. Terkait itu, Bupati Kabupaten Manokwari Demas Paulus Mandacan angkat bicara,  kepada PBOKe (www.papuabaratoke.com), Demas menegaskan untuk penerimaan ASN tidak main-main, harus bebas dari Narkoba.

Mereka harus bersih dari masalah atau tidak pernah tersandung masalah hukum, termasuk bebas dari penggunaan narkoba. Bupati mengungkapkan jika memang ada kesempatan penerimaan maka perlu adanya test narkoba dan harus diikuti oleh semua calon ASN.

Uji atau tes narkoba tetap dilakukan melalui BNN Provinsi Papua Barat dan jika ada biaya maka akan dikenakan kepada calon atau pelamar Aparatur Sipi Negara”  ujar Demas, Jumat (28/7/2017).

Demas berharap dengan adanya prosedur ini, para calon ASN bersih dari Narkoba demi menjaga nama baik korps Aparatur Sipil Negara. (VWM/PBOKe)

 

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com