Portal Berita Papua Barat

Demas Klaim Perluasan Bandara Redani Prioritas

0 24
Perluasan Bandara Redani
Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan

Manokwari, Papuabaratoke.comPerluasan Bandara Redani. Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, menegaskan tekad dan komitmen Pemerintah Daerah Manokwari untuk mengembangkan Bandara Rendani sudah bulat.

Ia kembali mengingatkan kepada semua pihak soal rencana perluasan Bandara Rendani, agar kedepan tak lagi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya kejadian pesawat tergelincir dan sebagainya.

“Kita sudah komitmen dan itu harus dilakukan. Ada Tiga Puluh Milyar Rupiah yang sudah disiapkan untuk membebaskan lahan,” terangnya, Kamis (7/9/2017).
Menurutnya, rencana tersebut masih membutuhkan kajian yang sesuai dengan prosedur. Pasalnya, yang akan dilakukan adalah terkait dengan fasilitas dan kepentingan publik.

Perluasan Bandara Redani

Demas mengaku sudah bertemu dengan masyarakat yang akan terkena dampak dari rencana perluasan Bandara Rendani. Dalam kesempatan itu, ia tetap berkomitmen penuh utuk melakukan perubahan terhadap Bandara Rendani.

“Lokasi untuk relokasi warga yang terkena dampak perluasan bandara juga sudah siap,” paparnya.
Kedepan, jika ada oknum warga yang berupaya memprovokasi rencana perluasan bandara, ia mengaku pemerintah daerah (Manokwari) tak bertanggungjawab jika terjadi kecelakaan di Bandara Rendani. (WMV/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com