Portal Berita Papua Barat

Direktur RSUD Manokwari Resmi Dicopot

0 2.300
RSUD Manokwari
Foto bersama Kepala Dinas Kesehatan (Tengah batik), dr. Henri Sembiring dan 8 kepala puskesmas lama dan baru, usai acara serahterima jabatan, Kamis (15/2/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – RSUD Manokwari.  Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Manokwari resmi dicopot dari jabatannya.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya serahterima jabatan bersamaan dengan 8 kepala puskesmas di lingkup kabupaten Manokwari, yang dilaksanakan di Dinkes Manokwari, Kamis (15/2/2018).

Dimana dr. Firman yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Manokwari kini resmi dilantik sebagai sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Manokwari.

“Beliau (dr. Firman, red) sudah dilantik oleh Bupati (Kabupaten Manokwari, red) Demas Paulus Mandacan. Jadi beliau gantikan posisi pak Herman Mandacan yang memasuki masa pensiun,” ucap Kepala Dinkes Manokwari, Hendri Sembiring di sela acara serah terima jabatan tersebut.

Namun kata Sembiring dr. Firman tak mengikuti serahterima jabatan ini, lantaran meminta ijin masih akan menyelesaikan beberapa administrasi di RSUD Manokwari.

Dijelaskan, bahwa pergantian ini murni dan wewenang dari Bupati Manokwari guna kepentingan organisasi dan kepentingan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan kecewa ataupun berkecil hati, laksanakan tugas bersama. Saling merangkul antara pejabat lama dan baru, dan bawahan. Pejabat lama sudah bagus yang baru harus lebih bagus,” ucapnya

Sembiring berharap, setiap pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kedisiplinan dan menjalankan tugas sesuai harapan bupati.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com