Portal Berita Papua Barat

Disorot, Woah..! Baliho DJ Soraya Siap Guncang Alexa Karaoke, Menghilang

0 383
DJ Soraya Siap Guncang Alexa Karaoke
DJ Soraya Siap Guncang Alexa Karaoke – Baliho yang memuat foto Disc Jockey alias DJ Soraya yang siap mengguncang Alexa Karaoke, Sabtu 31 Maret 2018 malam, menghilang, yang sebelumnya terpampang di Sudut taman kota, tepatnya di perempatan lampu merah Jalan Drs Esau Sesa. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – DJ Soraya Siap Guncang Alexa Karaoke.  Luarbiasa, tengah disorot dan menuai kritikan di kalangan masyarkat Manokwari, Baliho yang memuat foto Disc Jockey alias DJ Soraya yang siap mengguncang Alexa Karaoke, Sabtu 31 Maret 2018 malam, menghilang dari tempatnya.

Baliho dengan foto DJ asal Ibukota Jakarta tersebut, menjadi sorotan dan tuai kritikan dari masyarakat dikarenakan, khususnya Manokwari sebagai Kota Injil tengah khitmat menggelar ibadah Jumat Agung dan memasuki perayaan ibadah Paskah.

Tentu dengan adanya Baliho yang berukuran besar dengan memuat foto DJ berpakian seksi yang sebelumnya terpampang di Sudut taman kota, tepatnya di perempatan lampu merah Jalan Drs Esau Sesa, tersebut, dinilai tak menghormati suasana khitmat umat kristiani khususnya di Manokwari yang menyambut perayaan ibadah Paskah.

Hal ini terungkap saat sejumlah aktivis dan beberapa Satpol PP serta ketua dan pengurus DPW Sahabat Polisi Papua Barat, akan menurunkan Baliho tersebut, Jumat (30/3/2018) sore sekira pukul 17.00 WIT.

“Jadi tadi pas di TKP saya dan tim anggota heran, posisi baliho sudah tidak ada. Padahal barusan siang sekira jam 3 kita ada bahas barang itu di beberapa grup WhatsApp untuk kita turunkan,” ungkap Ketua DPW Sahabat Polisi Papua Barat, Jalil Lambara membeberkan kepada Papuabaratoke.com, Jumat (30/3/2018) sore.

Dimana sebelumnya, Baliho yang terpasang itu memancing kritikan masyarakat baik di sosial media maupun di group-group terbatas WhatsApp, karena moment hari Jumat Agung dan perayaan ibadah Paskah, ada iklan baliho berisi ajakan kepada warga kota Injil Manokwari, untuk menyaksikan performa DJ Soraya, asal Ibukota Jakarta, Sabtu 31 Maret alis malam minggu dalam rangka HUT THM Karaoke Alexa.

Baca Juga:  Sahabat Polisi Soroti THM di Manokwari Operasi di Hari Keagamaan

Ketua DPW Sahabat Polisi Papua Barat Jalil Lambara, sebelumnya mengecam baliho tersebut, dinilai tidak etis terutama saat momen Paskah saat ini oleh masyarakat Manokwari.

Kata Jalil, jika THM yang dimaksud tetap menggelar acar tersebut pihaknya tak segan-segan membubarkannya.

“Tidak hanya kami, tetapi tentunya masyarakat Manokwari juga tidak setuju akan hal itu. Apalagi, Manokwari sebagai Kota Injil. Jadi selain mengecek Balihonya kita akan cek juga, apakah besok (31/3/2018) Alexa tetap menggelar acara dengan DJ itu, ini sangat tidak etis dan tidak menghormati hari-hari besar keagamaan, terutama seperti Paskah,” tuturnya.

Tak hanya itu, Jalil juga menegaskan, jika sampai rencana kegiatan seperti yang dipampang di baliho itu terwujud, DPW Sahabat Polisi bersama organisasi yang lain, akan melakukan aksi ke Polres Manokwai dan Pemkab Manokwari, mendesak THM Alexa ditutup segera.

“Saya sudah perintahkan kepada ketua bidang DPW Sahabat Polisi, agar bersurat resmi kepada Bupati dan Polres Manokwari. Jadi besok kalau tetap kegiatannya ini jalan, maka saya akan pimpin anggota kita aksi demo penolakan, karena sangat tidak etis dan menghargai hari keagamaan,” pungkasnya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!