Portal Berita Papua Barat

Doakan ASN Malas, Gubernur Dominggus : Jadilah Panutan

0 90
Doakan ASN Malas
Doakan ASN Malas – Gubernur dan wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan (Kiri)-Mohamad Lakotani (Ke dua dari kiri) saat menyalami para ASN, usai upacara pada apel rutin gabungan SKPD, di lapangan upacara gubernuran, Senin (26/3/2018).(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Doakan ASN Malas.  Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan kembali menyoroti tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkupnya.

Meski demikian, Gubernur mengapresiasi ASN yang mulai memperlihatkan kesadaran dalam peningkatan kedisiplinan di lingkup pemerintah provinsi (Pemprov) Papua Barat.

“Kita berdoa untuk saudara-saudara kita yang lain (ASN masih malas) semoga diberikan kesadaran dan ma’rifat untuk ikut bersama melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ucap Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan melalui Wakil Gubernur, Mohamad Lakotani yang mendapat gilirian sebagai pembina upacara pada apel rutin gabungan SKPD, Senin (26/3/2018).

Lakotani mengatakan, jika para ASN malas tersebut, diingatkan tak membuahkan hasil (Sadar), maka ia mengajak seluruh ASN yang hadir, ikut mendoakan kepada Tuhan agar mendapat pencerahan menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

“Jujur saja dari waktu-waktu kehadiran mengalami peningkatan, ini patut kita pertahankan dan tingkatkan terus. Dan sekali lagi mari kita doakan mereka semoga bisa ikut kita menjalankan kewajibannya sebagai ASN,” seru Lakotani.

Baca Juga:  Geram!! ASN Malas Ngantor Masih di Atas 60 Persen, Wagub Sebut Ibarat I**is!

Dan yang paling penting sebut dia, ASN semestinya menyadari untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Jika hal ini dijadikan pedoman kata dia, maka pelayanan kepada masyarakat akan maksimal.

“Mari kita jaga kebersamaan sebagai ASN, agar bisa tampil sebagai panutan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat kita,” tutup Lakotani.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!