Portal Berita Papua Barat

Dukung Manokwari “Nol Sampah” Lapas Kelas II B Gelar Baksos

0 22
Lapas Kelas II B Gelar Baksos
Lapas Kelas II B Gelar Baksos – Kepala Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Manokwari, Yosep Yambise, saat ikut membersihkan dalam bakti sosial (Baksos), di tugu Is Kijne Wosi Kalidingin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Sabtu (14/4/2018) pagi.(Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Lapas Kelas II B Gelar Baksos.   Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Manokwari, kembali menggelar bakti sosial (Baksos), di tugu Is Kijne Wosi Kalidingin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Sabtu (14/4/2018) pagi.

Kegiatan tersebut selain dalam rangka menyambut hari bhakti pemasyarakan ke- 54 tahun, juga sebagai bentuk komitmen Lapas ikut mendukung Manokwari “Nol Sampah”.

Baksos atau bersih-bersih ini melibatkan puluhan personil dan warga binaan Lapas Manokwari.

“Aksi kebersihan ini, akan terus dilakukan. Kami sudah berkomitmen peran melawan sampah untuk mendukung Manokwari “Nol Sampah”,” kata Kepala Lapas Manokwari, Yosep Yambise.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhakti ke 54, Lapas Manokwari Komit Sterilkan Narkoba
Petugas Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Manokwari, Yosep Yambise, saat ikut membersihkan dalam bakti sosial (Baksos), di tugu Is Kijne Wosi Kalidingin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Sabtu (14/4/2018) pagi.(Foto: Istimewa)

Dikemukakan, ada beberapa lomba yang telah diselenggarakan dalam menyambut hari bhakti pemasyarakatan ini, yakni lomba bola kaki futsal, tenis meja, puisi bernuansa kemasyarakatan dan bernyanyi, serta lomba lainnya.

“Saya berharap, momen bhakti pemasyarakatan, kita semua busa lebih profesioanal, sinergi, transparan dan Inovatif,” ucapnya.

Salah satu warga binaan Lapas Manokwari, Labua, mengapresiasi dan menyambut baik program yang membersikan Kota Manokwari terbebas dari sampah.

“Kita berharap, masyarakat, juga ikut menjaga Kota Manokwari agar tetap bersih dan indah. Sekalipun kita di dalam Lapa, kami masih bisa diberikan kesempatan untuk membersikan kota ini,” tuturnya.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!