Portal Berita Papua Barat

Elisa Sroyer Dipercayakan Jadi Ketua Panitia Paskah di Lapas Kelas II B Manokwari

0 383
Paskah di Lapas Kelas II B Manokwari
Paskah di Lapas Kelas II B Manokwari – Elisa Sroyer (Kiri) yang dipercayakan menjadi Ketua Panitia Perayaan Paskah di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari. (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Paskah di Lapas Kelas II B Manokwari.  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari menyambut Paskah 2018 di dalam rumah Lapas Manokwari.

Ketua panitia paskah Lapas Manokwari, Elisa Sroyer yang dipercayakan mengemukakan, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan menyambut paskah.

“Di antaranya CCA (cerdas cermat alkitab), lomba kecepatan, membuka, mencari, melihat dan membaca alkitab dan kegiatan lainnya” kata Elisa Sroyer, Minggu (25/3/2018).

Baca Juga:  Paskah Nasional Dipusatkan di Pulau Mansinam Bakal Dihadiri Ribuan Kader GMKI se Indonesia

Jelas Sroyer, kegiatan itu telah melibatkan semua warga binaan lapas Manokwari bahkan keterlibatan dan animo warga lapas sangat luar biasa turut menyambut kegiatan menjelang paskah.

“Meski seluruh umat kristen di luar lapas merayakan paskah secara meriah, namun kami didalam lapas juga tidak kalah merayakan” ungkap Sroyer.

Kepala Lapas Manokwari Yosef Yembise yang berhasil dihubungi membenarkan adanya sejumlah kegiatan didalam lapas. Bahkan Yembise menyarankan untuk silahkan berkoordinasi dengan panitia.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!