Portal Berita Papua Barat

Empat Pejabat Lapas Manokwari Terima Reward Pangkat Baru

0 259
Pejabat Lapas Manokwari
Pejabat Lapas Manokwari – Kalapas Kelas IIB Manokwari Yosef.B.Yembise, SH.,MH bersama empat pejabat yang mendapatkan reward, usai pengambilan sumpah amanah jabatan kepada para pejabat Lapas kelas IIB Manokwari di Lapas kelas IIB, Jalan Sabang, no. 4 Kampung Ambon bawah, Kabupaten Manokwari, Rabu (28/2/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Pejabat Lapas Manokwari.  Empat Pejabat Lapas Kelas IIB Manokwari menerima reward berupa Pangkat Baru. Kalapas Kelas IIb Manokwari Yosef.B.Yembise, SH.,MH, memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan eselon V, sumpah PNS dan penamatan kenaikan pangkat pegawai pada lapas kelas IIB Manokwari, Rabu (28/2/2018).

Kegiatan pengambilan sumpah amanah jabatan kepada para pejabat Lapas kelas IIB Manokwari ini, diselenggarakan di Kantor Lapas kelas IIB, Jalan Sabang, no. 4 Kampung Ambon bawah, Kabupaten Manokwari.

Kalapas kelas IIB Manokwari Yosef B Yembise, SH, MH kepada Papuabaratoke.com, diruang kerjanya mengatakan, pengambilan sumpah jabatan eselon V di jajaran Lapas kelas IIB Manokwari ini sebagai langkah penghargaan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Wilayah Papua Barat kepada para pejabat yang telah memberikan dedikasi pelayanan kepada warga binaan di Lapas Kelas IIB.

Yakni telah berjalan dan sesuai dengan harapan semakin terwujudnya pembangunan moralitas, dan peningkatan pelayanan pembinaan bagi para Warga Binaan dan Narapidana.

“Apa yang dilakukan dan diberikan ini sebagai bagian penghargaan kepada mereka yang telah bekerja sesuai tupoksi pelayanan pembinaan sesuai harapan kemenkumham. Karena tanggungjawab memelihara dan menyelematkan pancasila dan UUD 1945 serta tanggungjawab atas kesejahteraan rakyat,” ujar Yembise.

Adapun para pejabat yang mendapatkan penghargaan reward dalam amanah posisi jabatan yang baru setingkat dari jabatan sebelumnya adalah, Imam Subrarkah, SH, jabatan sebelumnya sebagai staf umum Lapas Kelas II B, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Registrasi, La Ibra, SH, jabatan sebelumnya sebagai staf Umum Lapas kelas II B Manokwari, kini diangkat sebagai Kepala Sub Seksi Keamanan Lapas kelas IIB Manokwari, Sri Lestari, SH, jabatan sebelumnya sebagai Bendahara Penerima di Lapas kelas IIB pada jabatan baru diangkat sebagai Kepala urusan kepegawaian dan Keuangan lapas kelas IIB, dan Yohan Eberyewen, sebelumnya menjabat sebagai staff keperawatan lapas kelas IIB kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Bag Sub seksi Bimbingan Kerja.

Baca Juga:  Fulica Land Tawarkan Double Bonus DP Rumah Subsidi

Penetapan pengambilan sumpah jabatan eselon V, sumpah PNS dan penamatan kenaikan pangkat pegawai pada lapas kelas IIB Manokwari sesuai dengan surat keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor :W. 31-KP. 03.03. Tahun 2018 tanggal 28 Februari 2018.

Selain melantik keempat Pejabat yang mendapat kenaikan posisi Jabatan baru, Kalapas Kelas IIB juga turut menetapkan kenaikan pangkat 5 PNS lapas dan pengukuhan 1 orang CPNS Lapas kelas IIB Manokwari.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!