Portal Berita Papua Barat

GMKI Siapkan Minuman Gratis di Puncak HUT PI ke 163

0 60
Puncak HUT PI ke 163
Puncak HUT PI ke 163 – GMKI Siapkan Minuman Gratis di Puncak HUT PI ke 163. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Puncak HUT PI ke 163.  Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manokwari, akan menyiapkan minuman mineral dan teh secara gratis bagi para jemaat denominasi gereja yang akan mengikuti ibadah HUT Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua ke 163 tahun yang puncaknya akan dilaksanakan di Pulau Mansinam, 5 Februari 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekertaris GMKI Cabang Manokwari, Fery Barias, saat ditemui Papuabaratoke.com, Sabtu (3/2/2018).

Barias mengatakan, akan membangun pos pelayanan GMKI di sekitaran tempat pangkalan perahu penumpang di Kwawi Distrik Manokwari Timur atau titik penyebrangan menuju pulau Mansinam.

“GMKI akan menyediakan minuman secara gratis bagi para jamaat Tuhan atau masyarakat yang mengikuti ibadah HUT PI nanti,” ucap dia.

Dijelaskan, hal ini merupakan inisiatif GMKI karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, banyak jemaat Tuhan yang tak kebagian air minum atau kehausan.

Tambahnya selain memberi minuman gratis, sebelumnya GMKI juga ikut melaksanakan aksi partisipasi atau bersih-bersih dalam bentuk bakti sosial guna mendukung dan menyukseskan HUT PI di pulau bersejarah tersebut.

“Bagi warga jemaat denominasi gereja di tanah Papua yang akan pergi beribadah di pulau Mansinam jangan segan-segan mampir di pos GMKI. Kami dengan senang hati melayani bapak ibu, saudara saudari jemaat Tuhan sekalian,” himbau Barias menutup percakapannya dengan Papua barat oke.com.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!