Portal Berita Papua Barat

Golkar PB Usung Pancasila Dalam Road Show Ramadhan

0 49

Manokwari, Papuabaratoke.com – Pengurus Partai Golkar Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari, bersama-sama menggelar safari Ramadhan bersama pengurus Yayasan Anak Yatim Ikhsan Al-Maun di Kampung Jawa, Selasa (20 Juni 2017) malam.

Selain buka puasa bersama, mereka  juga memberikan santunan bagi 61 anak yatim yang bernaung di bawah Yayasan Ikhsan Al-Maun.

Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Rudy Mosez Frans Timisela, mengaku kegiatan ini merupakan program lanjutan yang telah diagendakan.

Safari Ramadhan Partai Golkar PB ini, menurutnya sebagai ajang mempererat tali silahturami. Pasalnya, saat ini suasana kebangkitan Bangsa tengah terusik dengan berbagai isu perpecahan Pancasila.

“Kami mengambil inisiatif melakukan road show di Papua Barat. Partai Golkar menegaskan Pancasila adalah satu satunya ideologi Bangsa yang harus dijaga bersama. Inilah yang kami lakuan,” jelasnya.

Timisela berharap santunan yang diberikan Partai Golkar bermanfaat menjelang Hari raya Idul Fitri bagi anak yatim.

“Jangan dilihat dari besar atau kecilnya tapi inilah bentuk kepedulian Partai Golkar,” tegas dia.

Manokwari Selatan dan Teluk Bintuni, sebutnya menjadi daerah terakhir Safari Ramadan Partai Golkar.

“Safari Ramadan dilakukan di 12 kabupaten dan 1 kota se Papua Barat. Untuk Fakfak dan Kaimana nanti akan dilaksanakan halalbialal,” tutur Timisela.

Selain mengucapkan terima kasih, Ketua Yayasan Ikhsan Al-Maun, Soekoyo, menilai kehadiran Partai Golkar membawa keceriaan bagi anak yatim. (VWM/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com