Portal Berita Papua Barat

Gubernur Dominggus Dipastikan Hadiri Pelantikan Paskah Nasional GMKI

0 160
Paskah Nasional GMKI
Paskah Nasional GMKI – Sekertaris GMKI Cabang Manokwari, Ferry Barias.(Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Paskah Nasional GMKI.  Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan dipastikan akan menghadiri acara pelantikan Paskah Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang di Manokwari.

“Pelantikan Paskah Nasional GMKI, akan akan menghadirkan Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan, untuk memberi sambutan pada kegiatan tersebut,” ucap Ferry Barias Sekretaris GMKI cabang Manokwari usai memimpin rapat persiapan pelantikan, Jumat (2/2/2018).

Selain itu lanjutnya, pelantikan ini, juga akan dihadiri pengurus pusat GMKI sekaligus melakukan pelantik pada panitia paskah nasional, yang jatuh pada 9 Februari 2018 mendatang.

Dikatakan, bahwa komposisi kepanitiaan telah terbentuk dan siap. Yakni sesuai hasil keputusan rapat, bung Senior Imanuel Yenu dipercayakan sebagai Ketua Panitia.

Yaitu mengemban tugas pelayanan GMKI guna mensukseskan paskah nasional yang melibatkan seluruh cabang GMKI se-Indonesia dimana penyeleggaraanny April 2018 mendatang di Pulau Mansinam Manokwari.

Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di gedung gereja Jemaat GKI Ottow Geisler Sanggeng Klasis Manokwari. Dan dalam pelantikan ini juga akan dirangkaian dengan syukuran disnatalis GMKI yang ke 68 tahun.

“Sebagai himbauan kami berharap partisipasi dan kehadiran civitas GMKI Cabang Manokwari, bung, bing, senior friends, senior members dan simpatisan GMKI agar dapat berpatisipasi pada kegiatan dimaksud,” ucapnya.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!