Portal Berita Papua Barat

Gubernur Dominggus Ingatkan ASN Hati-Hati Dengan Korupsi

0 92
Gubernur Dominggus Ingatkan ASN
Gubernur Dominggus Ingatkan ASN – Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Gubernur Dominggus Ingatkan ASN.  Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengingatkan dan meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemprov Papua Barat agar berhati-hati dengan kasus korupsi.

Hal ini menyikapi rentannya ASN terjebak dalam perangkap yang merugikan keuangan negara tersebut. Selain itu ihwal tentang dugaan korupsi yang menyeret oknum pejabat ASN di Biro Pemerintahan Setda Provinsi Papua Barat.

Meski Dominggus mengklaim hingga saat ini baru sebatas mendengar nformasi melalui permberitaan media massa terkait kasus yang menjerat oknum pejabat di lingkupnya saat ini.

“Sebagai warga negara wajib dan taat pada proses hukum yang sudah berjalan. Maka saya berpesan agar kasus dugaan korupsi tersebut menjadi warning (Peringatan) bagi seluruh pejabat ASN di daerah ini,”
ujarnya, Kamis (18/1/2018).

Kembali dia berpesan agar pejabat ASN menggunakan kewenangan jabatan untuk bekerja sesuai dengan aturan dan tak melakukan penyimpangan atau pun tindakan di luar kewenangan.

“Bagi pejabat yang sudah ditangkap karena kasus korupsi harus menjalani proses hukum yang sudah berjalan. Ini semua konsekuensi dari pelanggaran. Dan saat ketika dilakukan audit, maka pasti akan ada temuan, maka tetap diproses hukum,” ungkap Dominggus.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!