Portal Berita Papua Barat

Gubernur Dominggus Segera Bangun Kembali Pasar Sentral Sanggeng Manokwari

0 74
Bangun Kembali Pasar Sentral Sanggeng Manokwari
Bangun Kembali Pasar Sentral Sanggeng Manokwari – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat mendatangi langsung lokasi kebakaran di Pasar Sentral Sanggeng Manokwari, Rabu (11/4/2018). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Bangun Kembali Pasar Sentral Sanggeng Manokwari.  Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam hal ini Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan akan segera membangun kembali gedung los Pasar Sentral Sanggeng Manokwari, Papua Barat.

Pernyataan ini dinyatakan Gubernur Dominggus pasca peristiwa kebakaran, yang menghanguskan puluhan los pasar tersebut, Rabu pagi.

Gubernur Dominggus pun mendatangi langsung lokasi kebakaran di Pasar Sentral Sanggeng Manokwari. Ia juga menyempatkan diri untuk mendengar beberapa pernyataan pedagang yang menjadi korban dalam insiden kebakaran tersebut.

“Kita akan koordinasi dulu dengan Bupati Manokwari, (Demas Paulus Mandacan) dan OPD untuk duduk bersama mencari solusi baik menyelesaikan gedung Pasar Tingkat Manokwari,” ujar Gubernur, Rabu (11/4/2018).

“Kami segera harus membangun pasar yang baru dulu. Pasar tingkat ini gedung memang sudah lama jadi sudah seharusnya dibangun baru,” sambungnya.

Baca Juga:  Si "Jago Merah" Lahap Puluhan Los Pasar Sentral Sanggeng Manokwari

Ia mengatakan, untuk sementara, sejumlah pedagang terkena dampak akan direlokasi. Untuk itu ia menginstruksikan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Pemerintah Kabupaten Manokwari segera mengambil langkah-langkah menindak laknjuti hal tersebut.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!