Portal Berita Papua Barat

Gubernur PB Sambangi PT SDIC Semen Maruni

0 102
Sambangi PT SDIC Semen
Sambangi PT SDIC Semen – Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan (Ke dua dari kiri) bersama perwakilan managemen PT SDIC Papua Cement, di Jl. Poros Manokwari – Maruni, Kampung Dobut, Distrik Mansel, Kabupaten Manokwari, Sabtu (3/2/2018) siang. (Foto: Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Sambangi PT SDIC Semen.  Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan menyambangi jajaran managemen PT SDIC Papua Cement, di Jl. Poros Manokwari – Maruni, Kampung Dobut, Distrik Mansel, Kabupaten Manokwari, Sabtu (3/2/2018) siang.

” Tidak ada maksud apa-apa. Saya kebetulan hanya jalan-jalan kesini, silaturahmi dengan pihak perusahaan. Juga sedikit pantau, guna menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” kata Dominggus kepada awak media di sela kumjungannya tersebut, Sabtu (3/2/2018).

Dominggus dalam kunjungan tersebut diterima oleh jajaran Manager perusahaan dan ahli bahasa dan Humas PT. SDIC Papua Cement bapak Tommy.

PT. SDIC melalui juru bicaranya, Tommy berharap, hubungan silaturahmi antara perusahaan investor di Manokwari, Provinsi Papua Barat dapat terus berjalan baik. Dan kedepan akan terus mempererat tali silaturahmi dengan stakeholder di daerah dalam rangka mendukung program pemerintah.

“Harapan kami kedepan adalah bagaimana dapat terus mendukung peningkatan segala sektor pembangunan di Papua Barat. Sehingga dengan kemitraan dan sinergitas bersama pemerintah, harapan kami, semen Conch Maruni dapat menjadi salah satu produk kebanggan Kota injil Manokwari,” ucap Tommy.

Adapun dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Gubernur Dominggus Mandacan, dijamu dengan makan siang bersama pihak perusahaan. Dan usai makan siang bersama, Gubernur melakukan peninjauan langsung di beberapa sektor divisi perusahaan.

Sambangi PT SDIC Semen
Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan (Ke tiga dari kanan) saat melihat proses produksi semen hingga pendistribusian melalui layar, bersama perwakilan managemen PT SDIC Papua Cement, di Jl. Poros Manokwari – Maruni, Kampung Dobut, Distrik Mansel, Kabupaten Manokwari, Sabtu (3/2/2018) siang. (Foto: Ist)

Diantaranya meninjau cara mekanisme alur produksi semen dari ruang panel control, mengamati cctv pergerakan pengolahan semen melalui alat mesin, hingga proses pengepakan dan mekanisme pemasaran semen Conch di wilayah daerah kabupaten/kota yang ada di Papua Barat.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com