Portal Berita Papua Barat

Gubernur Resmikan Gedung Gereja Solavide

1
Gubernur Resmikan Gedung Gereja Solavide
Gubernur Resmikan Gedung Gereja Solavide – Peresmian gedung gereja GKI Solavide oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Senin (2/10/2017). (Photo: ILO/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.comGubernur Resmikan Gedung Gereja Solavide. Jemaat gereja Solavide, Arfai klasis Manokwari sudah bisa menggunakan gedung gereja baru. Hal itu, ditandai dengan peresmian gedung gereja oleh Gubernur Dominggus Mandacan, Senin (2/10/2017).

Acara peresmian diawali dengan ibadah singkat yang dipusatkan di gedung gereja lama dan diikuti dengan pemotongan pita sebagai tandai gedung gereja baru resmi dapat digunakan serta penandatanganan prasasti oleh gubernur dan Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Hendrikus Mofu.

Gubernur Resmikan Gedung Gereja Solavide
Gubernur Resmikan Gedung Gereja GKI Solavide

Setelah acara pemotongan pita dan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan penyerahan kunci gedung gereja dari Pdt. J. Mamoribo selaku ketua Klasis Manokwari kepada Pdt. Hendrikus Mofu. Yang selanjutnya diisi dengan ibadah.

Acara peresmian juga dirangkai dengan peresmian pembangunan pastori gereja yang ditandai dengan peletakan batu pertama. Acara peresmian rumah ibadah ini turut dihadiri Pangdam XVIII Kasuari, tokoh masyarakat, pemuda gereja, jemaat dan tamu undangan lainnya. (ILO/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!