Portal Berita Papua Barat

H-1 Idul Fitri, Kapolres Erwindi Pastikan Kamtibmas di 2 Pasar Sentral Manokwari

0 16
Pasar Sentral Manokwari
Pasar Sentral Manokwari – Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi (Ke dua dari kiri) didampingi Kabag Ops Polres Kompol Winarto (Kiri) dan Kasatlantas Manokwari Iptu Tatak Heru Latief (Kanan) beserta anggota satgas melaksanakan patroli di Pasar Induk Sanggeng dan juga Pasar Wosi Manokwari, Kamis (14/6/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comPasar Sentral Manokwari.  Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi didampingi Kabag Ops Polres Kompol Winarto dan Kasatlantas Manokwari Iptu Tatak Heru Latief beserta anggota satgas melaksanakan patroli di Pasar Induk Sanggeng dan juga Pasar Wosi Manokwari, Kamis (14/6/2018).

Hal ini dilakukan Kapolres dan jajarannya untuk memastikan langsung keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) H-1 jelang hari Raya Idul Fitri 1439 dan mengamati langsung hari H kesiapan malam takbiran.

“Patroli pasar ini rutin setiap hari dilaksanakan selama bulan ramadhan. Untuk memastikan tidak adanya gangguan kamtibmas seperti curanmor, jambret dan premanisme, mengingat banyaknya masyarakat yang mengunjungi pasar menjelang lebaran,” terang Erwindi kepada papuabaratoke.com di sela kunjungannya tersebut.

Pasar Sentral Manokwari
Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi didampingi Kabag Ops Polres Kompol Winarto dan Kasatlantas Manokwari Iptu Tatak Heru Latief beserta anggota satgas melaksanakan patroli di Pasar Induk Sanggeng dan juga Pasar Wosi Manokwari, Kamis (14/6/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

 

Baca Juga:  H-1 Idul Fitri, Kapolres Erwindi Pastikan Kamtibmas di 2 Pasar Sentral Manokwari

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, Kapolres Erwindi tak hanya melaksanakan patroli, juga berdialog dengan pengunjung pasar dan para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami pesan dan imbaukan kepada Bapak/Ibu masyarakat sekalian, hati-hati dalam berbelanja dan hati-hati barang bawaan belanjaannya. Jangan memakai perhiasan yang berlebihan di tempat umum seperti ini, karena rawan akan tindak kejahatan. Parkir motornya juga harus ditempatkan yang rapi dan pastikan di kunci stang untuk keamanannya.” imbaunya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com