Portal Berita Papua Barat

Harga Semen Conch Maruni Belum Juga Turun

0 45

Papuabaratoke.com – Hingga kini belum ada kesepakatan soal rencana penurunan harga Semen Conch Maruni. Padahal, hal ini sudah dibahas bulan Maret lalu antara Managemen PT.SDIC dengan Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

“Upaya penurunan harga semen Conch sampai dimana, apakah ada kendala atau bagimana. Masyarakat butuh kejelasan,” ujar Jhon Mentansan, Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manokwari, kepada PBOKe (papuabaratoke.com)Selasa, (11 Juli 2017).

Menurutya, sekecil apapun perkembangan informasi rencana penurunan harga semen, harus disampaikan ke publik. Jhon mengaku sudah mengecek langsung harga semen di beberapa toko, namun belum ditemukan perubahan harga.

Kepastian belum adanya perubahan harga semen juga dilontarkan Yustinus Meidodga, Sekertaris Komisi B DPR Manokwari.

“Harga semen belum turun. Belum ada tindak lanjut dari pertemuan perusahaan dengan Bupati beberapa waktu yang lalu ,” tutur yustinus saat dihubungi via ponselnya.

Dikatannya hasil pemantauan harga semen di Warmare, Prafi dan Masni, harga semen per sak mencapai Rp70-100 Ribu.

“Pemerintah Daerah diharapkan segera menindaklanjuti pertemuan sebelumnya dengan perusahaan. Masyarakat diminta bersabar dan menunggu langkah kongkrit Pemerintah Daerah,” pesannya. (ILO/PBOKe)

 

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com