Portal Berita Papua Barat

Hari ini, PLN Serahkan Puluhan Rumah ke Veteran Perang di Manokwari

0 222
PLN Serahkan Puluhan Rumah
PLN Serahkan Puluhan Rumah – Yuslianto Banne Manager Bidang Pelayanan dan Administrasi PLN Area Manokwari, diruang kerjanya, Selasa (27/2/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – PLN Serahkan Puluhan Rumah.  PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai salah satu perusahaan BUMN melalui dana coorporate social responbility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahan, dijadwalkan hari ini, Rabu (28/2/2018) akan menyerahkan sebanyak 30 unit rumah ke para pejuang veteran perang di Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Hal ini diungkapkan Yuslianto Banne selaku Manager Bidang Pelayanan dan Administrasi PLN Area Manokwari, diruang kerjanya, Selasa (27/2/2018).

“30 unit rumah yang sebelumnya telah direhab akan kami serahkan sebagai perpanjangan tangan BUMN. Dimana sesuai slogan BUMN hadir untuk negeri, itulah harapan kami dapat turut membangun kesejahteraan warga dan bangsa,” ujar Yuslianto Kepada Papuabaratoke.com.

Ia mengatakan, kegiatan bedah rumah veteran adalah salah satu program kementerian BUMN yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para veteran atas jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa.

“Harapan kami melalui kegiatan bedah rumah yang bekerja sama dalam pihak instansi TNI ini dapat juga mendekatkan TNI dengan Rakyat. Karena TNI kuat bersama rakyat. Itulah komitmen kami bersama, atas penghargaan kepada para veteran atau pejuang pahlwan indonesia,” ucapnya.

Adapun pagi ini, Rabu ( 28/2/2018) direncanakan sekira pukul 10.00 WIT, pihak PLN WP2B dengan Kodam XVIII Kasuari, akan menyisir daerah penyerahan kunci rumah program bedah rumah yang telah dikerjakan di sepanjang daerah Arowi dan Pasir Putih, Kabupaten Manokwari.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com