Portal Berita Papua Barat

Hati-hati!!! Potensi Longsor di Jalan Menuju Kantor Gubernur Papua Barat

0 816
Potensi Longsor di Jalan Menuju Kantor Gubernur
Potensi Longsor di Jalan Menuju Kantor Gubernur – Jalan Lintas Ke Kantor Gubernur Papua Barat yang Rawan Longsor.(Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Potensi Longsor di Jalan Menuju Kantor Gubernur.  Kondisi cuaca dengan intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini telah berpengharuh terhadap mobilitas warga. Dan potensi bencana semakin tinggi pula.

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Derek Ampnir yang dikonfirmasi PBOKe (papuabaratoke.com), Sabtu (3/3/2018) pagi, menuturkan dampak akibat curah hujan yang terjadi di Wilayah Manokwari dan sekitarnya telah dapat dirasakan.

Potensi Longsor di Jalan Menuju Kantor Gubernur
Potensi Longsor di Jalan Menuju Kantor Gubernur – Kepala Badan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Papua Barat, Derek Ampnir, S.sos. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

“Salah satu dampak yang terlihat, yaitu ruas jalan yang menghubungkan Kampung Masyepi dengan perkantoran gubernur. Melintasi ruas ini, masyarakat harus hati-hati. Karena jalanan ini rawan longsor,” ungkap Ampnir melalui pesan whats app.

Dia mengatakan, BPBD saat ini tengah melakukan pemantauan di lapangan terkait situasi dan kondisi selama kondisi cuaca hujan. “Masyarakat yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi ruas jalan kampung Masyepi harus hati-hati,” ujarnya lagi.

Baca Juga:  Derek Ampnir : Manokwari Kota Dengan Tingkat Bahaya Bencana
Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!