Portal Berita Papua Barat

HUT ke-53, Rudi Timisela Ajak Generasi Muda Golkar Terus Jaga Pancasila

0 19
Generasi Muda Golkar
Generasi Muda Golkar Harus Terus Jaga Pancasila – DPD Golkar Provinsi Papua Barat melakukan ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manokwari, Jumat (20/10/2017).
Manokwari, Papuabaratoke.comGenerasi Muda Golkar Harus Terus Jaga Pancasila. Perayaan HUT ke-53 Partai Golkar, DPD Golkar Provinsi Papua Barat diisi dengan beberapa kegiatan, salah satunya adalah ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manokwari. Ziarah juga dilakukan ke makam para senior golkar di daerah ini, Jumat (20/10/2017).

Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Mozes Rudio F. Timisela mengatakan, ziarah adalah hal yang lumrah tetapi memiliki makna dalam dan memberikan pesan kepada generasi muda bahwa apa yang  diperjuangkan para pendahulu harus diteruskan dijaga dan ditingkatkan jauh lebih baik lagi.

“Tugas generasi muda golkar di zaman ini adalah terus menjaga pancasila. Itu yang utama. Belakangan ini politik identitas sedang menghantui generasi muda Indonesia. Lewat momentum HUT ini, mari tinggalkan sekat-sekat perbedaan, satukan langkah dan menyatukan visi pergerakan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Papua, terutama Papua Barat,” ucapnya.

Gerakan melawan politik indentitas, lanjut Rudi, harus dimplementasikan dalam berbagai lini kehidupan, agar  nilai-nalai luhur Pancasila sebagai ideologi bangsa tetap terjaga utuh,” tandasnya. (ILO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!