Portal Berita Papua Barat

HUT PI ke 163, Jadi Hari Spesial Bupati Mandacan

0 253
Hari Spesial Bupati Mandacan
Di sela jalannya ibadah perayaan HUT PI ke 163 tahun yang digelar di pulau Mansinam, Senin (5/2/2018), Bupati Manokwari didampingi sang istri juga dikejutkan dengan ucapan dan kue selamat ulang tahun ke 43. (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Hari Spesial Bupati Mandacan.  Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil (HUT PI) ke 163 tahun di tanah Papua menjadi hari yang bahagia dan disyukuri oleh semua orang Papua, lebih khusus menjadi hari yang spesial bagi Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan.

Pantauan lansung Papuabaratoke.com, di sela jalannya ibadah perayaan HUT PI yang digelar di pulau Mansinam, Senin (5/2/2018), Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan dikejutkan dengan saat pembawa acara menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan mempersilahkan bupati Demas naik ke podium.

“Di usia ke 43 tahun ini, semua karena berkat dan kuasa Tuhan, karena semua ini bukan karena kebetulan, tapi ini adalah kehendak Tuhan dimana bertepatan dengan HUT PI di tanah Papua,” ucap Demas haru.

Ia pun berharap, di usianya ke 43 tahun ini, selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tanggungjawab sebagaimana yang diamanahkan rakyat kepadanya.

“Semoga Tuhan terus berikan hikmat kekuatan dan kesehatan di usia ke 43 tahun ini. Dan apa yang menjadi harapan kita bersama boleh berjalan dengan baik sesuai kehendak Tuhan,” ucapnya.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com