Portal Berita Papua Barat

Ikatan Perempuan Doreri Gelorakan Hidup Sehat Melalui Jalan Santai dan Senam Pagi

0 44
Gelorakan Hidup Sehat
Gelorakan Hidup Sehat – Ikatan Perempuan Doreri di Papua Barat menggelorakan hidup sehat salah satunya melalui kegiatan jalan santai dan senam pagi, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 16 Ikatan Perempuan Doreri di Papua Barat yang jatuh pada tanggal 6 April 2018 mendatang.
Manokwari, Papuabaratoke.com – Gelorakan Hidup Sehat.  Ikatan Perempuan Doreri di Papua Barat menggelorakan hidup sehat salah satunya melalui kegiatan jalan santai dan senam pagi.

Hal ini dilakukan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 16 Ikatan Perempuan Doreri di Papua Barat yang jatuh pada tanggal 6 April 2018 mendatang.

“Kegiatan ini sudah dilakukan dari bulan lalu. kita kan ada 9 kereth marga. Jalan santai ini selain dalam rangka menyambut HUT Ikatan Perempuan Doreri yang ke – 16 tahun, juga diharapkan menjadi sarana memperat silaturahmi dan meningkatkan pola hidup yang sehat dan bermanfaat, “Ujar Nancy T Rumadas, selaku Ketua Ikatan Perempuan Doreri Papua Barat disela kegiatan Jalan santai dan Senam sehat HUT ke -16, di halaman gereja GKI Elim Kwawi, Kabupaten Manokwari, Sabtu (24/3/2018).

Nancy juga sangat mengharapkan 9 kereth marga Doreri harus mampu melestarikan adat dan budaya yang menjadi cerminan keberagamaan dan keharmonisan Ikatan Perempuan Doreri Di Papua Barat.

” Jadi sembilan Keret dalam ikatan keluarga Perempuan Doreri yang telah ada ini, harapan kami meski kami sedikit tapi kami dapat menjadi contoh bagi ikatan kelurga perempuan yang lain di tanah papua,” imbuhnya.

Sesuai Pantuan Papuabaratoke.com, Jalan Santai Ikatan Perempuan Doreri mengambil start perjalanan mulai dari lapangan Borarsi, dan finish di halaman gereja GKI Elim Kwawi. Dan dilanjutkan dengan Pembagian Doorprize hadiah bagi para peserta yang hadir.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!