Portal Berita Papua Barat

Ini Formasi CPNS Pemkab Manokwari

0 3.249
Formasi CPNS Pemkab Manokwari
Jadwal Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil, Papua Barat T.A 2017
Manokwari, Papuabaratoke.comFormasi CPNS Pemkab Manokwari.  Bupati Manokwari Paulus Demas Mandacan, Rabu (27/9/2017) mengatakan, Pemerintah Kabupaten Manokwari akan membukan pendaftaran CPNS Tahun 20017 sebanyak 91 formasi.

“Ini merupakan formasi penundaan tahun 2014. Ada 91 orang yang akan diterima untuk mengabdi di Kabupaten Manokwari. Pengumuman CPNS akan dibuka secara resmi pada 26 September 2017 mendatang namun belum ada surat resmi dari Menpan-RB untuk kepastiannya,” kata Demas.

Kata Demas, penerimaan CPNS sebanyak 91 formasi ini, merupakan formasi tahun 2014 yang sempat tertunda. “Formasi tersebut  diperuntukan  60 persen untuk orang asli Papua dan 40 persen untuk non. Ini terbagi menjadi 55 formasi untuk orang asli Papua dan 36 untuk non Papua,” ujarnya.

Menurut Demas, proses seleksi akan dilakukan secara online. Direncanakan, seleksi ini akan dilaksanakan di gedung SMA Negeri 1 Manokwari. Dia mengatakan, pelaksanaan seleksi diupayakan bersamaan dengan seleksi di tingkat provinsi.

“Masyarakat bersabar untuk kita sama-sama menunggu surat resmi dari Menpan-RB. Untuk waktu ujian seleksi akan dikoordinasikan dengan Provinsi Papua Barat guna menghindari peserta yang mengikuti ujian lebih dari satu,” terang Demas.(VWM/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com