Portal Berita Papua Barat

Ini Jadwal DPRD Manokwari hingga Jelang Akhir Tahun

3
Jadwal DPRD Manokwari
Jadwal DPRD Manokwari hingga Jelang Akhir Tahun – Aljabar Makatita, Sekwan Kabupaten Manokwari. Foto:Istimewa
Manokwari, Papuabaratoke.comJadwal DPRD Manokwari. Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Manokwari telah menetapkan agenda DPRD hingga jelang akhir tahun 2017. Ini ditandai dengan rapat yang dipimpin Sekretaris Bamus, Aljabar Makatitta, Selasa (24/10/2017).

Rapat ini menetapkan sejumlah agenda, seperti pembahasan KUA-PPAS APBD 2018, yang akan dilanjutkan dengan penandatangan nota kesepakatan pada 30 Oktober mendatang. Selanjutnya, penyerahan materi KUA-PPAS APBD Perubahan tahun 2017, yang terjadwal pada 9 November mendatang.

Dikatakan Makatitta, pembahasan RAPBD perubahan 2017 dan pembahasan RAPBD induk tahun 2018 akan dilakukan setelah pembahasan KUA-PPAS, baik induk 2018 maupun APBD perubahan 2017.

Dia mengungkapkan, untuk siding non APBD, DPRD telah menjadwalkan pembentukan dan pembahasan rancangan peraturan daerah pada 4 November, yang kemudian dilanjutkan tahap pembahasan pada 6 November. Sementara, agenda raperda inisiatif DPRD direncanakan dibahas pada Desember ke depan.

Ditambahkan, hari ini direncanakan para wakil rakyat di DPRD akan melaksanakan reses kedua termasuk beberapa agenda, seperti Bintek, laporan studi banding dan pengawasan pembangunan luar daerah, medical check up, stud banding serta reses ketiga pada Desember.(*1/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!