Portal Berita Papua Barat

Jabat Karateker Bara JP, Marinus Bonepai Siapkan Petarung Politik Andal

0 75

- Advertisement -

Jabat Karateker Bara JP
Jabat Karateker Bara JP – Marinus Bonepai, resmi menjabat sebagai karateker Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Papua Barat. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Jabat Karateker Bara JP.  Marinus Bonepai yang resmi menjabat sebagai karateker Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Papua Barat akan menyiapkan calon petarung politik andal.

Pengangkatan Marinus sebagai Karateker Bara JP ini, berdasarkan Surat Keputusan No. 049/SK-will DPP/Bara JPresiden/IV/2018 /Tentang Pemberhentian seluruh Pengurus DPD, dan Penetapan karataker Barat Dewan Pengurus Daerah Barisan Relawan Jokowi Presiden Provinsi Papua Dewan Pengurus Pusat Barisan Relawan Jokowi Presiden.

Marinus kepada awak media mengatakan, hal ini dinilai bukan saja dinamika internal organisasi yang dapat mempengaruhi tak maksimalnya kegiatan organisasi yang diantisipasi dengan penetapan pelaksana tugas harian atau karetaker pada semus tingkatan.

Namun kata dia, bagaima membangun pencapaian guna memenuhi syarat dalam proses menjadi pemimpin yakni harus mempunyai mampu untuk mengembangkan sebuah organisasi.

“Saya berharap dengan adanya ketegasan kepimpinan sementara melalui instruksi DPP Bara JP ini, saya akan bekerja lebih fokus lagi untuk membentuk atau melahirkan kembali sosok pemimpin yang tegas dan punya jiwa petarung politik yang handal dalam organisasi Bara JP Papua Barat,” cetus Marinus.

Sehingga melalui segala kesiapan dalam musyawarah daerah, konsolidasi organisasi, terpilih Ketua Bara JP Papua Barat secara terbuka untuk semua dan mampu membawa kemajuan eksistensi Bara JP memenangkan perjuangan perpolitikan kepresidenan Jokowi di kanca kepimpinannya.

“Kita semua tahu bekerja untuk menghadirkan Presiden dan Jokowi menjadi Presiden. Melalui Ormas Bara JP, yang telah menjadi satu organisasi yang mempunyai anggaran dasar anggaran rumah tangga ini sehingga mekanisme untuk menggantikan posisi kepimpinan Bara JP berikutnya, baik itu di tingkat provinsi dan kabupaten/kota mereka yang siap bekerja sesuai AD/ART dan menyukseskan kepimpinan Jokowi,” jelasnya.

Marinus berharap, melalui dukungan masyarakat Papua Barat terhadap hadir dan bangkitnya eksistensi Barisan Relawan Jokowi Presiden ( Bara JP), dapat menjadi salah satu ormas yang mampu mengedukasi masyarakat mendukung kembali Jokowi menjabat sebagai presiden ke -8 periode berikut, pada tahun pemilihan 2019 mendatang.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!