Portal Berita Papua Barat

Jabat Ketua Korda RJC Papua Barat, Ini Harapan Paul F Mayor

0 127
Jabat Ketua Korda RJC Papua Barat
Jabat Ketua Korda RJC Papua Barat – Paul Fincent Mayor, S.IP (Kanan) yang resmi ditetapkan sebagai Koordinator Daerah (Korda) Ketua Korda Relawan Joko Centre (RJC) Provinsi Papua Barat, bersama pengurus RJS pusat, di Jakarta,Sabtu (17/2/2018). (Foto: Ist)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Jabat Ketua Korda RJC Papua Barat.  Paul Fincent Mayor, S.IP resmi ditetapkan sebagai Koordinator Daerah (Korda) Ketua Korda Relawan Joko Centre (RJC) Provinsi Papua Barat.

Penetapan ini berdasarkan Surat Mandat Nomor : 040/SM-Prov/RJC/XII/2017 tertanggal 18 Desember 2017 yang dikeluarkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Koordinator Nasional (Kornas), Relawan Jokowi Centre (RJC) Imanta Ginting, dan di serahkan kepada Bung Paul Fincent Mayor, S.IP, bertempat di Jakarta, Sabtu (17/2/2018) kemarin.

Paul Fincent Mayor, S.IP menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi sisi kepimpinan sosok Kepresidenan Republik Indonesia ke – 7 Ir. H. Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi, merupakan presiden yang menjabat sejak 20 Oktober 2014 tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan berharap kepercayaan yang diberikan untuk keberlangsungan suksesnya melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab, sebagai ketua kordinator RJC Papua Barat,” ujar Paul Mayor melalui siaran pers diterima Papuabaratoke.com, Minggu (18/2/2018).

Paul juga menjelaskan, menyikapi isi surat mandat yang telah menginstruksikan kepada Ketua Korda Papua Barat untuk segera menyusun komposisi personalia kepengurusan di tingkat provinsi, kabupaten/kota.

Bahkan lanjutnya, sampai di tingkat distrik dan kampung/kelurahan, dirinya akan berharap dengan kepercayaan masyarakat di Papua Barat dapat secepatnya merampungkan hal tersebut.

“Sejak mendapat arahan mandat (Sabtu 17/2/2018, red) kemarin, saat ini saya telah berkoordinasi dengan Kornas Jokowi Centre di Jakarta, dan sudah mulai menyusun agenda salah satunya adalah agenda pembentukan pengurus dan pelantikan. hal ini agar semua selalu tunduk kepada ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan satu komando,” tutur Paul Mayor.

“Harapan saya melalui persatuan kesatuan relawan jokowi, dapat menjadikan Tanah Papua semakin baik dan berkembang dalam pembangunan di segala aspek,” terangnya.

Baca Juga:  Melihat Presiden Secara Dekat, Anak-anak dan IRT Teriak 'Bapak Jokowi, Bapak Jokowi'!!!

Dikatakan Paul, dengan adanya mandat di tangan sesuai kepercayaan, maka dalam waktu dekat ini dirinya akan menyusun komposisi kepengurusan tingkat provinsi dan kemudian akan dilanjutkan dengan pembentukan RJC tingkat kabupaten/kota, distrik, kelurahan dan kampung.

“Karena pemberian mandat kepada seseorang bukan hal gampang. tetapi sudah melalui tahapan barulah mandat tersebut diberikan. oleh sebab itu, kepercayaan mandat sangatlah penting dalam menjalankan kepercayaan yang bertujuan membawa perubahan bagi masyarakat bangsa dan bernegara,” tutup dia.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com