Portal Berita Papua Barat

Jadi Ketupat Lokakarya GKI, Yuliana Mandacan: Bekerja untuk Tuhan Selagi Masih kuat

0 20
Lokakarya GKI
Lokakarya GKI – Ketua Penggerak PKK Provinsi Papua Barat, Yuliana Mandacan (Ke tiga dari kanan) dilantik sebagai Ketua Panitia (Ketupat) seminar dan lokakarya alat peraga untuk pengasuh GKI di Tanah Papua, dilaksanakan di gedung gereja Jemaat GKI Ahmeta Yerubeni Kenari Tinggi Klasis Manokwari, Sabtu (14/4/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Lokakarya GKI.  Ketua Penggerak PKK Provinsi Papua Barat, Yuliana Mandacan dilantik sebagai Ketua Panitia (Ketupat) seminar dan lokakarya alat peraga untuk pengasuh GKI di Tanah Papua, Sabtu (14/4/2018).

Usai ditahbiskan sebagai Ketupat, Yuliana Mandacan dalam sambutannya mengajak seluruh panitia bekerja sepenuh hati dalam tugas dan tanggung jawab.

“Mari kita saling mengisi, menghargai, menghormati, memberikan saran masukan satu dengan yang lain, sehinga waktu singkat yang ada ini kita boleh melaksanakan tugas pelayanan tanggung jawab ini dengan baik,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan syukur atas tugas pelayanan yang dipercayakan kepadanya.

“Kami bersyukur lewat tanggung jawab ini juga kami boleh bersyukur karena kasih Tuhan sudah banyak dilakukan bagi kehidupan kami. Segala yang ada dalam hidup ini, yang baik yang sudah Tuhan nyatakan tidak dapat kita balas,” ujarnya dia.

Dengan kepercayaan inilah lanjutnya, kesempatan untuk menyenangkan hati Tuhan dengan berbuat kebaikan.

“Mari kita menerima dan bersyukur atas semua tanggung jawab yang diberikan. Selagi kita masih kuat, ini lah yang kita bisa kerja memuliakan Tuhan,” pinta Yuliana Mandacan.

Kami juga mengucapkan rasa hormat dan terimakasih kami kepada sinode GKI dan (BPK) badan pekerja klasis Manokwari yang mana telah memberikan kepercayaan kepada kami selaku sebagai Ketupat. Dan seluruh panitia yang ada untuk bekerja memuliakan nama Tuhan lewat tanggung jawab ini. Untuk itu kepada seluruh panitia kami harapkan saling kordinasi, kerja sama, jangan saling menjatuhkan satu dengan yang lain, hal-hal yang tidak berkenan, tetapi saya percaya ditempat ini menaruh hatinya dengan baik untuk melayani diwaktu singkat ini,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, (BPK) badan pekerja Klasis Manokwari melalui wakil sekretaris Klasis GKI Manokwari Pdt. F. Marlissa menyampaikan kepercayaan ini dari sinode BPK badan pekerja klasis GKI Manokwari melantik karena amanat dari sinode kepada BPK.

“Mari bekerja bersama-sama dengan sukacita dan badan pekerja Klasis Manokwari bekerja satu kali dua puluh empat jam. Waktu kerja terbatas tapi Hp tidak terbatas sehingga bisa kontak kapan saja sehingga waktu yang begitu singkat,” seru dia.

Pengangkatan dan pentahbisan panitia (Pelantikan Panitia) tersebut dilaksanakan di gedung gereja Jemaat GKI Ahmeta Yerubeni Kenari Tinggi Klasis Manokwari.

Acara pentahbisan yang dimulai sekira pukul 10.30 WIT, berakhir pukul 12:54 WIT berlansung baik hingga selesai dengan diakhiri santap bersama.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!