Portal Berita Papua Barat

Jelang Nataru, Sriwijaya Air Layani Extra Flight

0 20
Sriwijaya Air Layani Extra Flight
Sriwijaya Air Layani Extra Flight – District Manager Sriwijaya Air Manokwari, Yohan Chrisna (pakai kaca mata) diapit pegawainya. Jelang liburan natal dan tahun baru, Sriwijaya Air membuka extra flight ke beberapa daerah. (Foto : Razid/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Sriwijaya Air Layani Extra Flight. Dalam rangka memasuki liburan natal dan tahun baru (Nataru), Sriwijaya Air melayani penerbangan ekstra (extra flight) dengan penambahan beberapa rute baru. District Manager Sriwijaya Air Manokwari, Yohan Chrisna mengatakan, extra flight tersebut adalah, rute Sorong-Surabaya, Manokwari-Makassar, dan Jayapura Makassar.

“Selain tiga rute tersebut, akan ditambah lagi rute Manokwari-Sorong. Hanya saja jamnya yang masih kita sesuaikan. Kita masih lihat waktunya,” kata Yohan di Kantornya, Kamis (14/12/2017). Dijelaskan, jumlah penumpang tahun 2016 masih lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun 2017. “Sebenarnya, tidak terlalu banyak perberdaan tetapi penumpang tahun lalu lebih banyak, mungkin karena sudah banyak air lines sehingga sudah terbagi,” ujar Yohan.

Sales Representatif, Nadyah Nur Safitri menambahkan, rute baru bulan Desember yang dirilis adalah rute Sorong-Surabaya. “Opretnya mulai hari ini, tiga kali seminggu, yakni Selasa, Kamis, Sabtu. Dan, rute Jayapura-Makassar, opretnya 15 Desember. Jadwalnya Senin, Rabu, dan Jumat,” ucapnya.

Menurut dia, meskipun harganya normal, rute ini banyak juga peminatnya. “Kalau jadwal ini cukup efektif buat kita yang ada di timur untuk menuju ke barat agar bisa tiba tidak terlalu sore,” klaim Nur Safitri.
Dikatakan, Sriwijaya Air juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua rute. Juga ada diskon khusus 10 persen bagi anggota PGRI beserta keluarganya. “Untuk diskon tiket pergi-pulang itu berlaku sampai tanggal 17 Desember, untuk diskon PGRI itu batas klaimnya hingga 27 Januari 2018. Sementara itu diskon yang langsung ke penumpang,” bebernya.

Penulis: Razid
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!