Portal Berita Papua Barat

Jemaat GKI Eklesia Manokwari Diingatkan Iman Adalah Harta Yang Kekal

0 39
Jemaat GKI Eklesia Manokwari
Jemaat GKI Eklesia Manokwari – Guru jemaat R. Baransano, saat meberikan pelayanan firman tuhan dalam ibadah di Jemaat GKI Eklesia Aipiri klasis Manokwari, Minggu (21/1/2018).(Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Jemaat GKI Eklesia Manokwari.  Jemaat GKI Eklesia Aipiri Klasis Manokwari, kembali diingatkan bahwa iman kepada Allah adalah harta yang kekal.

“Mencari keselamatan di luar Allah adalah kehampaan belaka. Iman kepada Allah adalah harta yang kekal. Karena yang menyelamatkan kita selain harta sorgawi yaitu Iman kepada Allah,” ucap Guru Jemaat, R. Baransano, di sela-sela ibadah di Jemaat GKI Eklesia Aipiri klasis Manokwari, Minggu (21/1/2018).

Untuk itu kata dia, Jemaat Tuhan dingatkan agar menyerahkan diri sepunuhnya kepada Tuhan Allah dalam mengisi kehidupan duniawi ini.

Ia juga mengajak Jemaat Tuhan agar tak bersandar pada harta yang dimiliki dan mampu mengendalikan hidup dari pengaruh yang merugikan.

“Iman kita kepada Allah adalah harta yang kekal, Iman kita boleh berlabu dalam badai hidup, tapi mintalah Allah kuatkan keyakinan dengan percalah pada Tuhan. Tuhan akan memjaga langkahmu. Amin,” tutup R. Baransano sekaligus pemberkat jemaat, dalam rangkaian ibadah yang di pimpinnya.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!