Portal Berita Papua Barat

Jhon Tulus Cetak Gol Terindah di Eksebisi Sepakbola

0 244
Jhon Tulus Cetak Gol
Jhon Tulus Cetak Gol – Jhon Tulus, pencetak gol terindah bagi tim kesebelasan Pemprov Papua Barat, yang menjabat Kepala Dinas ESDM Pemprov Papua Barat. (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Jhon Tulus Cetak Gol.  Pencetak gol terindah bagi tim keseblasan Pemprov Papua Barat adalah Jhon Tulus, Kepala Dinas ESDM Pemprov Papua Barat.

Gol tersebut dilepas tepat di garis tengah hingga menembus pertahan gawang lawan dan tak mampu ditepis oleh kipper Pemda Mansel.

Gol satu-satunya yang mengantar tim pemprov ungguli jalannya pertandingan pada babak pertama mendapat acungan jempol penonton. Meski pun di babak kedua kesebelasan Pemda Mansel mampu menyamakan kedudukan dan skor berubah menjadi 1-1.

Dimana gol tersebut saat berlangsung eksebisi sepakbola Eselon II Pemprov dan Eselon II Pemda Mansel di lapangan Borasi Manokwari, Jumat sore.

Pantauan Papuabaratoke.com di area lapangan pertandingan itu sangat indah dan seru serta menghibur ratusan masyarakat yang menyaksikan jalannya eksebisi tersebut.

Ketika dimintai tanggapan usai pertandingan, Jhon Tulus mengutarakan bahwa, eksebisi ini sangat bermanfaat bagi sepakbola di Papua Barat, terutama bagaimana mengangkat bibit unggulan sepakbola di Papua Barat ke kanca nasional.

Meski pertandingan tak berjalan full time, namun sangat menghibur ASN (aparatur sipil Negara) dan masyarakat yang hendak menyaksikan jalannya pertandingan tersebut.

Satu yang menghibur para penonton adalah Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Sekda Nataniel Mandacan menjadi jenderal lapangan bagi keseblasan tim pemprov Papua Barat. Sedangkan tim keseblasan Mansel langsung dipimpin sang jendral lapangan Bupati Mansel Markus Waran dan Wabup Wempi W. Rengkung.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!