Portal Berita Papua Barat

Jhon Tulus: Porwanas di Jayapura Kesempatan Emas Bagi Wartawan Papua Barat

0 109
Porwanas di Jayapura
Porwanas di Jayapura – Jhon Tulus, Mantan wartawan senior yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Papua Barat. (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Porwanas di Jayapura.  Keikut sertaan wartawan di Provinsi Papua Barat pada Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang diselenggarakan oleh Seksi Olahraga Wartawan (Siwo) Pusat dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang dipusatkan di Provinsi Papua pada 2019 mendatang, tentu menjadi kesempatan emas bagi seluruh wartawan di Papua Barat untuk mengambil bagian.

Hal ini diungkapkan mantan wartawan senior, Jhon Tulus yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Papua Barat.

Ia menuturkan, wartawan di Papua Barat tak boleh menyiakan kesempatan dimaksud.

“Saat ini Jayapura Papua ditunjuk sebagai tuan rumah Porwanas, maka wartawan di Papua Barat tidak boleh diam, namun mengambil bagian dalam iven tersebut, sebab kapan lagi kalian tampilkan olahraga Papua Barat melalui profesi kalian ke seluruh Indonesia,” kata Tulus kepada Papuabaratoke.com, Jumat (16/3/2018).

Tulus berpendapat bahwa iven itu merupakan nasional dan mengumpulkan seluruh wartawan di Indonesia, maka setidaknya ada cabang olahraga dari wartawan di Papua Barat untuk mengambil bagian dalam agenda nasional tersebut.

Oleh karena itu, Tulus menyarankan kepada pengurus Siwo dan PWI Papua Barat agar berkkordinasi dengan pemerintah dan KONI agar membantu mensukseskan keikut sertaan wartawan Papua Barat pada Porwanas di Jayapura Papua tersebut.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!