Portal Berita Papua Barat

Jupiter VS Avanza, Peminat Secaba Dilarikan Ke RS

0 20

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kecelakaan lalulintas melibatkan sepeda motor dan mini bus terjadi di Jalan Arfai, Pantai Dosa, Senin (3 Juli 2017). Akibatnya pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit karena diduga mengalami patah kaki.

Kejadian sekitar pukul 10.00 WIT ini sempat mengakibatkan antrian kendaraan dua arah di lokasi kejadian. Posisi mini bus (Avanza) dengan nomor polisi F 1624 TK ini berada persis di tengah jalan dan tidak bisa bergerak karena mengalami pecah ban bagian depan.

Pengemudi Avanza, Martinus, mengaku tak sempat menghindar meski kecepatan mobilnya tidak terlalu kencang.“Saya dari Sowi mau ke kantor gubernur. Motor itu dari arah depan dan langsung menbrak mobil,” ujarnya.

Ia mengaku sempat ingin menghindari laju motor dari arah depan, namun khawatir mobilnya terjerumus ke pantai. Kondisi motor Jupiter dengan nomor polisi PB 2010 MF juga rusak berat. Bagian depan motor ringsek akibat benturan keras saat kejadian.

Menurut pengakuan rekan pengendara motor, keduanya menuju ke arah kota untuk mendaftar tes Secaba TNI AD Kodam XVIII Kasuari. Namun, motor rekannya mengalami kecelakaan sebelum tiba di tempat tes. Setelah beberapa saat, mobil Avanza berhasil dievakuasi ke tepi jalan oleh beberapa anggota Polri dan TNI AD. (VWM/PBoke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com