Portal Berita Papua Barat

Kabid Humas Polda PB : PBOke Berkarakter Kritis dan Membangun

0 46
PBOke Berkarakter Kritis dan Membangun
PBOke Berkarakter Kritis dan Membangun – Komisaris Utama Portal Online Papuabaratoke.com (Potong tumpeng) Clinton Tallo, didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono (Ke tiga dari kanan), Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi (Kanan) Direktur LP3BH Manokwari, Yan Christian Warinussy (Ke Empat dari kiri) Ketua PWI Papua Barat, Bustam (Ke dua dari kanan) perwakilan BPJS Kesehatan Papua Barat Tonny Watimena (Ke dua kiri) dan Pimpinan Redaksi (Kiri) Kris Tanjung, dalam ibadah syukuran penggunaan gedung kantor redaksi, Papuabaratoke.com, di Jalan Merdeka, Manokwari Barat, Rabu (31/1/2018) sore.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – PBOke Berkarakter Kritis dan Membangun.   Kepala Bidang (KabidHumas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono menyatakan bahwa media online Papuabaratoke.com, terus memainkan fungsi dan perannya dengan berkarakter kritik dan membangun.

“Hadirnya portal online Papuabaratoke.com terus mewarnai peran pers dengan karakternya yang kritus dan membangun di daerah ini,” tutur Harry dalam ibadah syukuran penggunaan gedung kantor redaksi, Media online Papuabaratoke.com, di Jalan Merdeka, Manokwari Barat, Rabu (31/1/2018) sore.

Harry menuturkan, banyak kesan yang dirasakan ditengah rekan-rekan media, mulai dari dirinya menjabat Kapolres Teluk Bintuni hingga memegang tongkat komando Bid Humas Polda Papua Barat.

Dimata Harry, Polri dan awak media merupakan mitra kerja yang tak terpisahkan, dimana keduanya saling mengisi dan membutuhkan.

“Kalau kita berbicara media online, maka dengan laju kecepatan online sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Hadir dengan karateristik masing-masing, banyak media yang muncul dan salah satunya media online Papuabaratoke.com diharapkan dapat menjadi acuan media yang benar-benar dapat mengkritisi secara positif untuk berbenah dan membangun daerah lingkup wilayah kerjanya, sesuai slogannya Kritis dan Membangun,” ujar Harry.

Selama itu pula, jajaran Polda Papua Barat dalam suka dan duka, tetap menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan awak media yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) wartawan Papua Barat.

“Selama dua tahun saya bertugas disini (Bid Humas Polda PB, red) banyak kesan dan cerita. Tak terkecuali dengan rekan awak media yang selama saya bertugas telah mendedikasikan karya-karyanya,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Harry Supriono mengharapkan, Papuabaratoke.com tetap pada lajur semangat pemberitaan sesuai slogannya. Yakni tetap sebagai salah satu media yang Kritis, namun harus tetap mengontrol laju informasi, dan memberitakan berita yang seimbang.

Baca Juga:  Kapolda Rodja Tegaskan Tak Kenal Kompromi Usut Korupsi

“Jangan timbulkan opini pemberitaan yang menzolimi orang. Polri adalah mitra semua pihak. kalau ada pemberitaan yang tidak sesuai mari kita mengontrol bersama,” tukas Harry.

Dalam syukuran portal online Papuabaratoke.com tersebut, hadir Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, Direktur LP3BH Manokwari, Yan Christian Warinussy, Ketua PWI Papua Barat, Bustam, serta puluhan wartawan baik media cetak maupun elektronik yang ada di Manokwari.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!