Portal Berita Papua Barat

Kader GOLKAR Harus Jaga Toleransi

0 3

Manokwari, Papuabaratoke.com – DPD Golkar Kabupaten Manokwari bersama Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG),  Kamis (8/6/17), gelar buka puasa bersama di sekretariat DPD Golkar Jalan Percetakan Manokwari, turut hadir Ketua DPW  PB Partai Golkar, Rudy Timisela.

Ketua DPD Golkar Manokwari,  Dedy Narwawan,  mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan ini, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan kekeluargaan, termasuk untuk meningkatkan kepedulian sosial.

Semua kader Golkar dan simpatisan harus bersatu. Kegiatan ini akan berlanjut dengan program jangka pendek, sesuai kesepakatan Musda beberapa waktu lalu” ujar Narwawan.

Terpisa Ketua panitia buka puasa bersama, Yakob Yenu menambahkan, buka puasa ini sebagai silaturahmi demi meningkatkan toleransi antar umat beragama. “Sehingga tidak ada perbedaan antar umat beragama, tapi semuanya dalam satu wadah,” mari kita jaga perbedaan ini dengan kasih dan damai tandas Yakob.

Senada  Ustad Ramli, dalam siraman rohaninya,  mengingatkan juga  seluruh kader Golkar harus meningkatkan toleransi antar umat beragama, secara khusus lingkup internal partai.(VWM/Pboke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!