Portal Berita Papua Barat

Kadis Pendidikan Manokwari Geram, Oknum Kepsek Sebut Dirinya Komunis

0 45

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Manokwari, Barnabas Dowansiba, geram dengan tingkah laku salah satu oknum Kepala Sekolah di Distrik Manokwari Selatan.

Dalam akun Facebook, oknum Kepsek diduga menyebut Kadis dengan sebutan Komunis.

“Kita sudah tau Kepala Sekolah tersebut yang menjabat di salah satu SD Negeri di Manokwari Selatan. Komentarnya di akun Facebook menyatakan, jika menghalangi hak orang maka itu adalah komunis,” ujar Barnabas di kantornya, Selasa (20 Juni 20 Juni 2017).

Menurutnya, sebagai Kepala Sekolah, oknum tersebut tidak seharusnya berkomentar di media sosial. Ia akan meminta klarifikasi kepada  yang bersangkutan dalam waktu dekat.

“Ada pernyataan lainnya yang saya sangat sesalkan. Saya tegaskan di Papua tidak ada mengenal Komunis kecuali di luar Papua seperti ,” cetusnya sembari mengaku akan melapor ke Bupati untuk meninjau kembali SK oknum tersebut.

Semua tenag Pendidik di Manokwari, diingatkan cerdas dan lebih bijak menggunakan Medsos. Membangun komunikasi dinila lebih bijak daripada membuat sesuatu yang berujung masalah.(VMW/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com