Portal Berita Papua Barat

Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat Dirusak

0 1.910
 Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat Dirusak
Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat Dirusak – Suasana di sejumlah ruangan kantor pascainsiden pengrusakan yang dilakukan sekelompok pemuda yang diduga adalah mahasiswa. Tindakan anarkis itu disinyalir terkait dengan bantuan sosial. (Foto : Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat Dirusak.  Aksi anarkis disertai pengrusakan sejumlah kantor d lingkungan Perkantoran Gubernur Provinsi Papua Barat, Jumat (6/4/2018) diduga dilakukan sekelompok mahasiswa.

Informasi yang dihimpun PBOKe (papuabaratoke.com), tindakan pengrusakan tersebut disinyalir karena terkait dengan bantuan sosial. Di mana, sekelompok massa ini mempertanyakan permohonan bantuan yang diajukan ke pemerintah provinsi Papua Barat.

“Yang dirusak lobby kantor gubernur, Kantor Biro Perlengkapan dan Biro Umum. Massa mengamuk di saat berada di biro umum karena tanya nama-nama terkait proposal bantuan yang diajukan,” ungkap salah seorang pegawai pada PBOKe sembari meminta agar namanya tidak ditulis.

Saksi lain menyebutkan, insiden pengrusakan yang terjadi di kantor BPKAD terjadi sekira pukul 13.00 WIT. Aktivitas seluruh pegawai di kantor ini lumpuh. Semua pegawai dipulangkan.

Akibat insiden ini, lantai dasar kantor gubernur rusak, serpihan pecahan kaca, pot bunga, dan kursi plastik berserakan di lantai. Suasana perkantora nampak lengang.
Hingga berita ini dilansir, upaya konfirmasi ke sejumlah Pimpinan OPD terkait belum mendapatkan respon ihwal insiden pengrusakan tersebut.

Penulis : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!