Portal Berita Papua Barat

Kantor Pos Salurkan Beasiswa Mahasiswa Asal Manokwari

0 72

Papuabaratoke.com – Bantuan pendidikan untuk Mahasiswa Manokwari sudah masuk rekening PT Pos Manokwari.

Kepala PT Pos Cabang Manokwari, Edwin Pattiasina, menuturkan Anggaran Pendidikan untuk Mahasiswa Manokwari yang berada diseluruh kota study sebesar Rp.13 Milyar lebih. Jumlah ini menurutnya, segera dibagikan kepada  3.904 lebih Mahasiswa, termasuk yang ada di Manokwari.

Edwind Pattiasina, Kepala PT POS Manokwari

“Beasiswa sudah mulai dibayar per tanggal 8 Juli dan masa pembayarannya untuk semua di seluruh Indonesia selama satu bulan. Ada sekitar 18 Universitas ” ujar Pattiasina  di kantornya, Selasa (11 Juli 2017).

PT Pos mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan Pemda Manokwari, dengan verifikasi persyaratan seperti kartu mahasiswa, KHS dan beberapa persyaratan lain.

“Data mahasiswa dari Pemda diverfikasi kembali, apakah masih aktif, sedang cuti atau lain sebagainya,” terangnya lagi.

Penyaluran di Manokwari, PT Pos membuka loket khusus dengan tujuan tidak mengganggu pelayanan lainnya.

Disamping membuka loket khusus, PT Pos juga menjadwalkan penyalurannya sesuai Universitas Mahasiswa masing-masing dengan harapan lebih tertib dan mempermudah verifikasi.

Ini merupakan penyaluran yang kedua kali. Penyaluran beasiswa bervariasi untuk setiap jenjang pendididikan. Khusus untuk D3 dan S1 mendapat Rp.1-3 juta, S2 dan S3 mendapat Rp.10 juta lebih. (VWM/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com