Portal Berita Papua Barat

Kapolres Erwindi Ingatkan THM di Manokwari Jangan Curi Star

0 167
THM di Manokwari
THM di Manokwari – Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, SIK., MH. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comTHM di Manokwari.  Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, menegaskan sekaligus mengingatkan bagi pengelola tempat hiburan malam (THM) seperti klub malam, diskotik, karaoke dan panti pijat untuk tetap diwajibkan menutup selama bulan puasa.

Hal ini sebagaimana menindak lanjuti surat edaran pimpinan daerah Kabupaten Manokwari dalam hal ini Bupati, Demas Paulus Mandacan, ihwal larangan beroperasinya THM dan panti pijat selama bulan ramadhan 1439 Hijriah/tahun 2018 hingga H+3.

“Ini bukan saja sekedar himbauan menghormati perayaan hari keagamaan, tapi menjaga jangan sampai menimbulkan persepsi negatif lainnya dan kerawanan kamtibmas jadi stop curi-curi star terima tamu yah,” cetus Erwindi, Selasa (12/6/2018) kepada Papuabaratoke.com.

Pernyataan ini kembali ditegaskan lantaran Rabu lalu, adanya penemuan mayat seorang lelaki paruh baya
Inisial YM (59) di salah satu panti pijat di Manokwari. Dimana terkait hal ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu, berbaring ditempat tidur, dan tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia di lokasi tempat pijat.

Dikatakan, pihak Pemda Manokwari pun akan terus melakukan patroli saat bulan suci ramadhan berkordinasi dengan pihak kepolisian. Apabila ditemukan pemilik usaha yang melanggar, maka akan diberikan teguran hingga pencabutan izin operasional.

“Sanksi terberat ada penutupan paksa dan pencabutan izin operasionalnya. Tergantung pelanggarannya dan kami akan tegas mengenai hal ini,” tutup Erwindi.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com