Portal Berita Papua Barat

Kapolres, Erwindi Kembali Ingatkan Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

0 114
Bijak Gunakan Medsos
Bijak Gunakan Medsos – Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Bijak Gunakan Medsos.  Kapolres Manokwari Adam Erwindi, S.IK kembali menghimbau masyarakat di jajaran wilayah hukum Kota Manokwari untuk bijak menggunakan media sosia (Medsos).

Hal ini disampaikannya guna mengontrol dan membentengi diri dari keresahan beredarnya isu-isu yang dapat memecah kedamaian dan ketentraman yang terbangun khususnya di Manokwari.

“Kami tak bosan menghimbau masyarakat, agar tetap bijak dalam menggunakan medsos, semisal facebook,” kata Erwindi menanggapi salah satu kejadian tindak pidana di postingan medsos seharusnya pihak kepolisian mendapatkan laporan pengaduan utama dari korban.

Kapolres Erwindi berharap, jika ingin Kota Manokwari aman, setiap kejadian yang berkaitan unsur pidana agar cepat melaporkan kepihak Kepolisian terdekat. Hal ini agar mengedukasi masyarakat paham akan hukum dan penerapan hukum.

“Justru kalau tidak mau lapor tuh korban malah membuat pelaku melakukan hal yang sama kepada korban-korban lainnya. Jika melapor, justru ada tindakan dan langkah hukum sesuai yang diambil,” jelasnya.

Erwindi pun berharap, masyarakat dapat bersama-sama membantu kepolisian mewujudkan kedamaian dan keamanan sehingga kamtibmas kota manokwari selalu terjaga.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com