Portal Berita Papua Barat

Khawatir Bupati Dan Wakil Bupati Manokwari Ingatkan Jamaah Umroh, Jangan Sampai ke Perbatasan Suriah

0 53

Manokwari, Papuabaratoke.com, Ditengah kesibukan menjalankan hari raya idul fitri 1438 H, Wakil Bupati Manokwari, Edy Budoyo melepas 18 jamaah Umroh, acara pelepasan Ke-18 Jamaah Umroh dilaksanakan dikediaman Wakil Bupati. Selasa (27 Juni 2017).

Pemerintah Kabupaten Manokwari Melepas para Jamaah untuk melaksanakan ibadah Umroh. Yang akan diberangkatkan dari Bandara Rendani Mabokwari ke Bandara Soekarno Hatta pada besok hari.

Kesempatan ini wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo menyampaikan agar para jamaah umroh bisa menjaga kesehatan serta nama baik masing-masing dan juga nama baik Pemerintah Kabupaten Manokwari, di tanah suci salah satu tujuan dari umroh yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

Bupati Manokwari meminta agar saat melaksanakan ibadah umroh, dengan khyusu dan baik, dan juga jangan sampai ada yang ke perbatasan Suriah. “Saya harap jangan sampai ada yang ke perbatasan Suriah” pesan Bupati.

Wabup, Edi Budoyo menambahkan lagi. Perhatian Pemerintah Kabupaten Manokwari dalam hal ini Bupati Manokwari untuk jamaah yang akan hendak melakukan umroh awalnya hanya 10 orang, namun kebijakan Bupati menambah sampai 20 orang di mana yang saat ini yang akan melaksanakan umroh sebanyak 18 orang.

Direktur PT. Kaha Holiday Biro Umroh dan Haji Plus Perwakilan Papua Barat, Ahmad Nasrau menjelaskan dari jumlah 20 orang yang telah terdaftar hanya bisa diberangkatkan 18 orang dimana 2 orang lainnya ada ketidakcocokan dalam administrasi dan 1 lagi permintaan sendiri karena ada acara keluarga.

Ahmad Nasrau yang juga ketua MUI Papua Barat ini mengatakan bahwa para jamaah akan melaksanakan Umroh mulai berangkat 28 Juni – 7 Juli 2017.

Sebagai ketua MUI dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Manokwari karena memberi perhatian bukan saja kepada para jamaah yang akan melaksanakan umrah namun juga kepada para jamaah yang akan melaksanakan ibadah haji.(VWM/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com