Portal Berita Papua Barat

Kumpul Pengusaha Karaoke, Bupati : Masih Jual Miras, Saya Cabut Ijinnya !

0 34
Kumpul Pengusaha Karaoke
Bupati Manokwari Kumpulkan Pengusaha Karaoke. (Photo: *2/PBOke)
Manokwari, Papuabarat0ke.comKumpul Pengusaha Karaoke.  Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, mengumpulkan 50 pengusaha karaoke, Senin (18/9/2017) di Kantor Bupati.

Ia mengajak semua pemilik karaoke utuk ikut mendukung keamanan di Manokwari. Terutama, tidak menjual minuman keras di tempat hiburan malam. Selain itu, ia menyinggung tempat karaoke yang sempat menjadi perhatian karena para ladiesnya mengenakan seragam sekolah.

“Dalam Perda sudah jelas, tempat karaoke tidak dibolehkan menjual miras. Akan tetapi, sampai saat ini masih saja ada yang menjual miras,” tegasnya.
Ia mengaku kehadiran miras di tempat hiburan malam, termasuk karaoke, berdampak pada kehidupan sosial, seperti Kekerasa Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga tindak kriminal.

Kumpul Pengusaha Karaoke
Bupati Manokwari Kumpulkan Pengusaha Karaoke. (Photo: *2/PBOke)

“Sampai saat ini banyak tempat hiburan karaoke membangkang aturan. Saya tidak segan-segan cabut ijin usaha, jika masih ada pengusaha yang langgar aturan,” paparnya.
Pengusaha karaoke dilarang menjual miras sambil menunggu revisi Perda Miras. Mereka (pengusaha karaoke) juga diingatkan mentaati Perda yang belaku.

Sementara, sejak tanggal 18 Juli 2017, Demas mengaku tidak lagi menandatangani semua ijin usaha, melainkan langsung berurusan dengan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Manokwari.
Disaat yang sama, Riky, pengusaha Karaoke Double Q, meminta maaf kepada pemerintah daerah terkait penggunaan seragam sekolah oleh pemandu karaoke. Ia berjanji hal tersebut tak akan diulangi lagi.(*2/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com