Portal Berita Papua Barat

Lagi-lagi Kaca Jendela Sekretariat MRPB Dirusak

0 150
Dirusak, Sekretariat MRPB, Sekretaris Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB), Abener Nakoh
Dirusak – Kaca Jendela Gedung Sekretariat MRPB yang dirusak, sekitar pukul 20.00 WIT, Selasa (16/1/2018) malam. (Foto: Ist)

Manokwari,Papuabaratoke.com – Dirusak.  Lagi-lagi kaca jendela gedung sekretariat Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) dirusak hingga pecah.

Pengerusakan kali ini terjadi di sekretariat MRPB di jalan Siliwangi atau eks gedung kantor Gubernur lama, sekitar pukul 20.00 WIT, Selasa (16/1/2018).

Informasi yang dihimpun dari sumber yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, bahwa pengerusakan ini diduga dilakukan oleh oknum PNS sekretariat MRPB yang juga menjabat sebagai salah satu Kasubag.

“Dia (Pelaku, red) PNS di sekretariat MRPB dan dia juga Kasubag,” sebut pria yang ditemui Papuabaratoke.com tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Sekretaris MRPB, Abener Nakoh yang coba dikonfirmasi dan dimintai penjelasannya ihwal pengerusakan tersebut, melalui sambungan telepon seluler dengan nomor 0812****48 tak menjawab dan nomornya dalam keadaan aktif. Pesan singkat pun yang dikirim belum mendapat jawaban.

Dirusak, Sekretariat MRPB, Sekretaris Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB), Abener Nakoh
Dirusak – Kaca Jendela Gedung Sekretariat MRPB dirusak. (Foto: Ist)

Sebagai informasi, bahwa pengerusakan sekretariat MRPB bukan kali ini saja, sebagaimana diberitakan baru-baru ini, pengerusakan juga dilakukan namun itu terjadi di sekretariat MRPB yang lama di jalan poros Rendani Taman Ria.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!