Portal Berita Papua Barat

Lepas Ratusan Mahasiswa KKN, Filep Wamafma : Jaga Nama Besar Almamater STIH

0 59
Lepas Ratusan Mahasiswa KKN
Lepas Ratusan Mahasiswa KKN – Ketua STIH Manokwari Filep Wamafma, SH.,M.Hum, memberikan pengantar, sesaat pelepasan 152 mahasiswa KKN STIH Manokwari, di kampus STIH Manokwari, kelurahan Sanggeng, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Sabtu (3/3/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Lepas Ratusan Mahasiswa KKN.  Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, Filep Wamafma. SH., M.Hum, kembali berpesan kepada ratusan mahasiswanya, agar menjaga nama besar almamater STIH Manokwari.

Hal ini disampaikan Filep wamafma dalam sambutannya saat pelepasan 152 mahasiswa KKN STIH Manokwari, di kampus STIH Manokwari, kelurahan Sanggeng, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Sabtu (3/3/2018).

Baca Juga:  Bupati Demas Mandacan: KKN adalah Proses Transfer Pengetahuan dan Ketrampilan

Dikatakan, ilmu tak hanya didapat dari proses perkuliahan di kampus, melainkan juga realitas ilmu itu sepenuhnya di masyarakat. Ilmu yang kuat ilmu yang berkualitas jika tak didukung dengan pengabdian yang yang baik maka semuanya akan sia-sia.

Oleh karena itu terang Filep, para mahasiswa STIH Manokwari diharpkan mampu mengabdi dan peduli pada masyarakat dan menjadi sarjana hukum yang berkualitas.

“Saya menegaskan, jaga nama baik almamater kampus STIH, Stop bagi yang suka mabuk, bagi yang mabuk kami akan skors tunda KKN tahun depan. Jaga kepercayaan masyarakat kepada STIH, bahwa kita adalah institusi perguruan tinggi yang sangat berkualitas bukan kualitas hanya karena nama tetapi kualitas mahasiswanya,” seru Filep mengingatkan.

“Skali lagi Ingat nama baik institusi bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat. Jaga dan junjung tinggi etika-etika yang tumbuh dalam masyarakat, kearifan lokal masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!