Portal Berita Papua Barat

Lepas Sambut Flobamora Penuh Suka Cita Dalam Hikmat

0 87
Lepas Sambut Flobamora
Suasana Suka-Cita, saat Ketua Flobamora NTT, Provinsi Papua Barat, Clinton Tallo, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Bupati dan wakil Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan-Edi Budoyo, Kepala Biro Spiritual dan Hermus Indou, berdiri bergandengan tangan sembari mengucapkan puji-pujian dan ucapan syukur yang diiikuti sejumlah tamu undangan. (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari,Papuabaratoke.com – Lepas Sambut Flobamora.  Ramah tamah dan lepas sambut Ikatan Keluarga Flobamora NTT, Provinsi Papua Barat berjalan penuh suka cita dalam hikmat, Sabtu (20/1/2018).

Kegiatan yang diawali dengan doa dan pujian hingga pengakuan dosa di hadapan Allah yang dipandu oleh Vokal Group Elohim tesebut, penuh suka cita disaat seluruh tamu undangan, berdiri bergandengan tangan sembari mengucapkan puji-pujian dan ucapan syukur.

Lepas Sambut Flobamora
Lepas Sambut Flobamora – Penuh Suka Cita Dalam Hikmat.
(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)

Pantauan langsung papuabaratoke.com, dalam kegiatan yang digelar di Gereja Katolik SP 9 Distrik Masni, Kabupaten Manokari dengan mengangkat Tema ‘Hidup Baru Dalam Semangat Baru Menuju Flobamora Satu Untuk Papua Barat’ tersebut, selain dihadiri Ketua Umum Flobamora NTT, Clinton Tallo, juga dihadiri langsung Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Bupati dan wakil Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan-Edi Budoyo, Kepala Biro Spiritual, Hermus Indou dan sejumlah pejabat lainnya.

Lepas Sambut Flobamora
Lepas Sambut Flobamora – Ramah tamah dan lepas sambut Ikatan Keluarga Flobamora NTT, Provinsi Papua Barat. (Foto: Tim PBOKe)

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan ramah tamah dan lepas sambut, masih berlangsung dengan pembacaan khotbah oleh Pastor Floridus Naja.

Penulis : Kris Tanjung

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!