Portal Berita Papua Barat

Meski Diguyur Hujan, Parade Sambut HUT PI, Meriah Penuh Sukacita

bb

0 58
Parade Sambut HUT PI
Parade Sambut HUT PI – Barisan Parade rohani menyambut perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) ke -163 tahun di Tanah Papua, yang jatuh pada 5 Februari 2018 mendatang, berjalan meriah dan penuh sukacita, Sabtu (3/2/2018).(Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Parade Sambut HUT PI.  Parade rohani menyambut perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) ke -163 tahun di Tanah Papua, yang jatuh pada 5 Februari 2018 mendatang, berjalan meriah dan penuh sukacita, Sabtu (3/2/2018).

Pantaun langsung Papuabaratoke.com, sekira pukul 16 hingga 17.30 WIT, parede yang mengambil titik star di Jalan Percetakan dan berakhir di lapangan Borasi tersebut, meski sempat diguyur hujan, nampak tak mampu menghapus sukacita warga jemaat dari 27 jemaat yang tergabung dalam denominasi gereja.

Sesampai di lapangan Borasi, Warga jemaat yang disambut oleh Sekda Manokwari, F.M Laleno, Ketua Klasis GKI Manokwari, Pdt. Y. Mamoribo, Sekertaris Klasis GKI Manokwari, Pdt. S.Simbiak dan Wakil Sekretaris Klasis GKI Manokwari, Pdt. F.Marlisa.

Ratusan warga jemaat ini tak lantas membubarkan diri, namun mendengar pesan rohani yang dibawakan Pdt. E. Ayatanoi. Dimana Pdt berpesan agar warga gereja tetap setia menjaga Injil dan lingkungannya.

Dari 27 gereja, jemaat Tuhan yang mengikuti carnal tersebut tersebut bukan saja berasal dari denomunasi gereja di Manokwi tetapi juga dari jemaat-jemaat di luar kabupaten Manokwari Manokwari

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!