Portal Berita Papua Barat

Michael Wattimena Minta Ikemal Dukung Kepemimpinan Bupati Mansel

0 36
Michael Wattimena
Michael Wattimena – Flobamora NTT di Papua Barat, Clinton Tallo saat menyalami anggota DPR RI Dapil asal Maluku, Michael Wattimena. Dan Pengangkatan Api Perjuangan Pattimura lambang bakar Semangat Orang Maluku di Manokwari Selatan.(Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comMichael Wattimena. Anak turunan Raja Maluku, Michael Wattimena menyatakan bahwa usia Hari Pattimura ke-201 bukan lagi usia muda melainkan usia yang sangat tua, maka melalui momen peringati Hari Pattimura ini harus dilakukan refleksi dan evaluasi terhadap fungsi dan peran Ikatan Keluarga Maluku (Ikemal) di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel). Untuk itu Ikemal diminta mendukung kepemimpinan bupati Mansel.

Menurut Wattimena, ada tiga hal pokok penting yang harus diperhatikan oleh Ikemal di Mansel. Di antaranya, sesama anak negeri di tanah rantau harus menciptakan situasi yang baik didalam lingkungan tanah rantau, dan harus membawa faedah bagi lingkungan yang didomisili, serta membantu pemerintah membangun daerah Manokwari Selatan.

Baca Juga:  Warga Ikemal Arak Obor Pattimura Sejauh 30 Kilo Meter

“Kabupaten Mansel usianya masih sangat muda, termasuk bupati-Nya, maka Ikemal harus mendukung apa yang menjadi tujuan kepemimpinan Bupati dan bila perlu mendukung para periode berikutnya,” katanya kepada Papuabaratoke, Selasa (15/5/2018) di Pantai Oransbari.

Dia mencurahkan bahwa melalui momen ini terlepas dari anak Maluku, ia dipercayakan oleh rakyat Papua Barat untuk duduki kursi DPR RI, maka harus memberikan warna terhadap pembangunan di Papua Barat, khususnya di Mansel.

Penulis: Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!