Portal Berita Papua Barat

Molor, Musda Partai Demokrat Berubah, Tiga Nama Bakal Calon Siap Bertarung

0 80
Musda Partai Demokrat
Musda Partai Demokrat – Ruangan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Papua Barat yang berlangsung di Kyriap Hotel Kota Sorong yang sedianya dilaksanakan pukul 13.00 WIT, hingga siang, Senin (5/3/2018) ini masih molor.(Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Musda Partai Demokrat.   Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Papua Barat yang berlangsung di Kyriap Hotel Kota Sorong yang sedianya dilaksanakan pukul 13.00 WIT, hingga siang, Senin (5/3/2018) ini masih molor.

Meski waktu pelaksanaan musda mengalami perubahan, namun panitia bersama pengurus DPD Partai Demokrat melaksanakan rapat dan persiapkan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan musda.

Berdasarkan informasi bahwa musda mengalami perubahan waktu pelaksanaan, dan dijadwalkan pembukaan musda berlangsung pada Senin malam pukul 19.00 wit.

Untuk diketahui bahwa terdapat tiga nama bakal calon Ketua DPD Partai Demokrat yang mendaftar. Tiga nama tersebut, adalah Abdullah Faris Umlati, Robert M. Nauw dan Pieters Kondjol.

Sekertaris panitia Musda Matheos Selano yang diminta konfirmasi ihwal waktu pelaksanaan musda, tak memberikan jawaban yang memuaskan.

Pantauan Papuabaratoke, Senin siang, peserta musda sudah pada hadir, termasuk utusan DPP Partai Demokrat.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com