Portal Berita Papua Barat

Mucab Ditunda, Musda DPD Demokrat Berlangsung Pada 5-6 Maret

0 147
Musda DPD Demokrat
Musda DPD Demokrat – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Roby Melianus Nauw. (Foto: Razid Fatahuddin/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Musda DPD Demokrat.  Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se kabupaten/kota di Provinsi Papua Barat ditunda pelaksanaanya.

Sedangkan Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat setingkat Provinsi Papua Barat tetap dilaksanakan. Demikian dibenarkan Ketua DPD Partai Demokrat, Roby M. Nauw saat ditemui Papuabaratoke, semalam, Selasa (27/2/2018).

Pelaksanaan muscab tadinya terjadwal dilaksanakan sebelum musda, namun karena perubahan jadwal sehingga musda yang dilaksanakan. Untuk persiapan musda sesuai jadwal dan kalender akan dilaksanakan pada 5 dan 6 Maret 2018.

“Alasan kita menunda muscab karena terlalu mepet untuk pelaksanaan, maka kita fokus pada musda duluh, maka pengurus partai demokrat yang menjadi peserta musda agar datang ke Kota Sorong sebelum tanggal dimaksud” ungkap Roby.

Kata Roby, setelah pelaksanaan musda nanti dilanjutkan dengan rapat pimpinan nasional DPP Partai Demokrat di Sentul, Jakarta yang dijadwalkan berlangsung tanggal, 9 sampai dengan 11 Maret 2018.

Adapun agenda musda akan membahas beberapa program kerja, salah satunya pemilihan ketua DPD Demokrat Papua Barat baru.

“Nanti muscab demokrat dilaksanakan usai rapimnas di Jakarta,” katanya lagi.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com