Portal Berita Papua Barat

Narkoba Rawan Serang Ladies, “Mami” Diminta Perhatikan Buka-Tutup

0 172
Narkoba Rawan Serang Ladies
Narkoba Rawan Serang Ladies – Para Ladies karaoke saat mendapatkan penyuluhan dari Kasat Binmas Polres Manokwari, Iptu Subiyanto di Mapolres Manokwari, Selasa (20/2/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Narkoba Rawan Serang Ladies.  Pengelola usaha tempat hiburan malam (THM) atau “mami” karaoke dihimbau memperhatikan ketentuan waktu buka-tutup sebagaimana yang ditentukan.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Manokwari, AKBP Adam Erwindi, S.IK melalui Kasat Binmas Polres Manokwari IPTU Subiyanto, SH, mengintruksikan, agar para “Mami” di setiap karaoke dapat mencegah masuknya peredaran narkoba dan sejenisnya di THM.

“Peredaran narkoba sangat rawan di kehidupan para ladies (Pemandu) karaoke dan pengunjung tempat karaoke khususnya di Wilkum Manokwari ada di tangan para “Mami” sebagai bagian pengawasan para ladies di setiap THM. Jadi tolong diperhatikan tegas instruksi ini, agar jangan sampai ada peredaran narkoba di temukan,” kata Subiyanto, Rabu (21/2/2018).

Hal serupa lanjutnya, telah disampaikan sebagai pesan Kamtibmas kepada para ladies karaoke Champions, Selasa (20/2/2018) kemarin di Mapolres. Di mana ladies sebagai anggota keluarga baru di THM harus mengetahuinya.

“Perlunya dibentuk Pam Swakarsa di masing-masing usaha jasa tempat hiburan agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengunjung,” imbuh dia.

Tatkala penting tambah dia, para “mami” harus memperhatikan jam operasional karaoke, sehingga diharap untuk para pengelola memperhatikan jam buka dan jam tutup.

“Jam beroperasi buka – tutup ini juga sangat fatal jika tidak diperhatikan. Oleh karenanya kami sudah tegaskan THM hanya beroperasi dari Pukul 19.00-24.00 WIT, guna menjaga ketertiban dan keamanan bersama,” ucapnya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com